Earnny Resmi Join Bacon Time , Akankah Diikuti Oleh Mantan RRQ Athena Lainnya ?

Earnny Resmi Join Bacon Time – Bursa transfer pemain PUBGM di Thailand terlihat semakin memanas. Jika sebelumnya Korpaii baru saja memperkenalkan Faze Clan sebagai tim barunya , kini giliran Earnny yang mengumumkan jika dirinya telah bergabung bersama Bacon Time.

Kabar ini kami dapatkan melalui akun sosial media instagram @rbjesportsainment yang memperlihatkan foto Earnny sedang menggunakan baju jersey Bacon Time sembari tersenyum.

Bacon Time bisa dibilang sebagai organisasi esports baru di Thailand. Mulai dibentuk pada tahun 2017 lalu , mereka baru serius membentuk dan mendatangkan roster roster esports hebat di tahun ini.

Pihak manajemen Bacon Time rasanya memiliki target dan rencana yang sangat tinggi untuk divisi PUBGM mereka di tahun ini. Hal ini terbukti ketika mereka mendatangkan pemain sekelas Earnny yang kita ketahui sudah memiliki banyak sekali pengalaman dalam kompetisi PUBG Mobile dunia.

Yap , selama berseragam RRQ Athena banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh Earnny baik dalam tingkat nasional hingga internasional. Seperti misalnya juara PMCO – Spring Split : SEA Championship , PUBGM Star Challange 2019 , PMCO – Fall Split : SEA Championship dan masih banyak lainnya. Bahkan tim tersebut dianggap sebagai rival tim PUBGM terkuat di Asia Tenggara yaitu Bigetron Red Aliens.

Kedatangan Earnny ke dalam squad Bacon Time tentu memunculkan rumor mengenai mantan pemain RRQ Athena lainnya. Banyak rumor yang mengatakan jika mantan pemain RRQ Athena akan mengikuti dan menyusul Earnny bergabung ke Bacon Time. Namun rumor ini masih bisa dipastikan karena pihak Bacon Time sendiri masih belum memberikan informasi apapun mengenai hal tersebut.

Earnny Merapat Ke Bacon Time

Saat ini Bacon Time bisa dibilang sebagai salah satu tim underdog yang siap memberikan sinyal serius dalam persaingan diantara tim-tim PMPL Thailand musim ini. Namun hingga saat ini masih belum ada kabar resmi terkait slot Bacon Time di PMPL nanti. Hanya saja di PMPL Thailand nanti telah adan 20 tim yang siap bertanding.

Nah itulah informasi mengenai Earnny yang baru saja resmi join Bacon Time. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira pemain lain yang akan didatangkan oleh Bacon Time ? Kita tunggu saja berita resminya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *