EG Menonaktifkan Ramzes Dari Squad Dota 2 Mereka !

EG Menonaktifkan Ramzes – Kabar yang mengejutkan datang dari juara The International 5 yaitu Evil Geniuses atau yang disingkat dengan EG. Mereka baru saja menonaktifkan offlanernya yaitu Roman “RAMZES666” Kushnarev dari squad Dota 2 mereka. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter milik EG.

EG Menonaktifkan Ramzes Setelah Vakum Selama 2 Bulan Lebih

Dalam postingan tersebut , Ramzes sudah resmi di nonaktifkan oleh EG ke dalam squad Dota 2 mereka. EG juga akan selalu memberikan update update penting lainnya beberapa minggu kedepan.

Hal ini dikarenakan EG yang sudah tidak aktif alias vakum di dunia Dota 2 selama dua bulan belakangan. Ramzes yang bergabung bersama EG setelah The International 9 lalu mengagetkan dunia perdotaan pada saat itu. Ramzes yang menjadi salah satu carry terbaik Dota 2 dunia , harus berpindah posisi menjadi offlaner ketika dirinya bergabung bersama EG.

EG Menonaktifkan Ramzes

Walaupun tidak bermain sebagai role aslinya , Ramzes tetap menampilkan performa terbaiknya. Ramzes bahkan sempat membawa EG tampil di dua turnamen Major musim DPC 2019-2020, yaitu Chengdu Major dan Leipzig Major. EG mendapatkan juara keempat pada turnamen Chengdu Major dan menjadi runner-up dalam turnamen Leipzig Major. Hal itu pun terbilang sangat baik mengingat waktu adaptasi yang diberikan kepada Ramzes yang sangat sebentar.

Sedangkan kandidat terkuat lainnya yang akan dikeluarkan oleh EG yaitu Abed. Yap , midlaner asal Filipina tersebut tidak bisa membela EG di beberapa turnamen karena adanya kasus pandemi yang melarangnya untuk terbang jauh ke negara lain. Bukan hal yang tak mungkin jika Abed nantinya juga akan di nonaktifkan sama seperti Ramzes.

EG Menonaktifkan Ramzes

Untuk saat ini , Ramzes diberitakan akan bergabung bersama tim baru bersama dengan SumaiL , No[o]ne , Solo dan pemain support lainnya yang masih belum diketahui namanya. Hal itu mencuat ketika salah satu coach asal China yaitu rOtk , membeberkan percakapan dengan CEO Virtus Pro , Roman Dvoryankin.

Roman meminta rOtk untuk menjadi coach tim baru tersebut. Namun permintaan tersebut ditolak oleh rOtk mengingat dirinya yang kelelahan dengan drama transfer para pemain 4AM sebelumnya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah ini adalah cara yang tepat yang diambil oleh EG?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *