Elephant Batalkan Kerjasama Dengan 4AM , Gimana Nasib Kedepannya?

Elephant Batalkan Kerjasama Dengan 4AM – Super tim asal China tampaknya tidak pernah puas untuk membuat sensasi baru di dunia Dota 2. Yap , 4AM memang dikenal sebagai tim yang kerap berhubungan dengan kontroversi , mulai dari batalnya kontrak dengan rOtk , drama transfer Eurus yang belum terurus beberapa saat lalu hingga saat ini pihak dari Elephant yang membatalkan kerjasamanya dengan 4AM.

Elephant Batalkan Kerjasama Dengan 4AM

Kabar yang sangat mengejutkan ini diketahui ketika salah satu pembawa acara turnamen ImbaTV jika super tim asal China tersebut tidak akan menggunakan nama 4AM lagi diturnamen selanjutnya. Hal ini diperkuat oleh adanya postingan dari akun Weibo perusahaan yang dimana Eurus dan kawan kawan hanya akan menggunakan nama Elephant.

Elephant Batalkan Kerjasama Dengan 4AM

Hingga saat ini kedua belah pihak yaitu 4AM dan juga Elephant masih belum ingin merilis secara resmi tentang batalnya kerja sama yang dilakukan mereka. Pengumuman yang belum diumumkan secara resmi tersebut mungkin bertujuan untuk tidak memusingkan para pemainnya agar bisa lebih fokus bertanding di turnamen CDA-FDC Professional Championship Season 2.

Seperti yang kita ketahui saat ini , tim 4AM sedang menempat posisi keempat dari grup B turnamen tersebut dengan skor 0-2. Mereka baru saja mengalami kekalahan dari tim kuat China lainnya yaitu Royal Never Give Up ( RNG ) dan juga Vici Gaming ( VG ). Pada tanggal 20 November nanti mereka akan bertemu dengan EHOME dan satu hari setelahnya mereka akan menghadapi tim terkuat China saat ini yaitu PSG.LGD .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *