Elephant Pecahkan Rekor Networth Dota 2 Setelah Unggul 154K Gold

Elephant Pecahkan Rekor Networth Dota 2 – Dari awal terbentuknya Elephant memang banyak sekali menimbulkan kontroversi yang menghebohkan komunitas Dota 2 dunia. Mulai dari ditariknya kembali Sylar , transfer Eurus yang sempat belum terselesaikan hingga rOtk yang tidak jadi menjabat sebagai coach tim tersebut.

Elephant Pecahkan Rekor Networth Dota 2 Setelah Unggul 154K Gold Dari EHOME

Namun kali ini Elephant bukan hadir dengan kontroversi baru melainkan mereka baru saja memecahkan rekor networth Dota 2 yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah Dota 2. Yap , mereka baru saja memecahkan rekor networth setelah berhasil unggul sebanyak 155K gold dari EHOME di final lower braket China Dota 2 Pro Cup Season 2.

Game yang berhasil dimenangkan oleh Elephant tersebut berlangsung selama 80 menit lamanya. Keduanya tim tampil dengan sangat baik yang membuat mereka sangat imbang di awal permainan. Namun memasuki midgame , dominasi Elephant sudah mulai terlihat dengan perbedaan netwroth yang cukup jauh yaitu 30K gold memasuki menit 30.

Memasuki late game Elephant terlihat sangat mendominasi. Hampir 90% dari keseluruhan map di kuasai oleh para pemain Elephant yang membuat networth mereka semakin besar.

Walaupun memiliki perbedaan netwroth yang cukup jauh , namun Elephant baru bisa mendapatkan Mega Creep di menit 73 pertandingan. Mereka tampak cukup kesusahan untuk menerobos highround dari tim EHOME .Hal itu dikarenakan komposisi hero dari EHOME yang sangat kuat soal hal highground seperti Drow Ranger dan juga Pitlord. Bahkan mereka masih sangat kuat untuk mendeffens mega creep yang membuat permainan masih terus berlanjut hingga menit 80.

Memasuki ke menit 80 game tersebut sudah mengumpulkan lebih dari 268.000 gold. Para pemain Elephants berhasil mempressure EHOME. Berkat double ulti dari Mars dan juga KOTL , mereka berhasil mengacak acak para pemain EHOME. Alhasil mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan selisih networth sebesar 155K gold.

Selisih 154K gold ini memecahkan rekor sebelumnya yang berada di tangan Havan Liberty yang pada saat itu berhasil berhasil unggul sebesar 93K gold dari lawannya.

Gimana menurut kalian guys? Apakah rekor baru yang diraih oleh para pemain Elephant bisa memberikan hasil yang baik pada turnamen yang mereka ikuti tersebut? Menarik untuk ditunggu ya rekor dan berita baik apalagi yang akan dibuat oleh para pemain Elehpant ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *