Elephant Resmi Datangkan rOtk Sebagai Pelatih , Simak Informasinya !

Elephant Resmi Datangkan rOtk – Nama Bai “rOtk” Fan kembali menjadi perbincangan hangat publik dan komunitas Dota 2 setelah salah satu tim superstar asal China , Elephant , berhasil mendatangkan dirinya menjadi pelatih.

Seperti yang kita ketahui rOtk sudah lagi tidak menjadi sebagai pelatih sejak bulan September 2020. Kala itu ia memutuskan untuk keluar dari tim sebelumnya yaitu Vici Gaming. Karena dianggap sebagai salah satu pelatih Dota 2 terbaik di dunia , banyak pihak yang coba memprediksikan tim mana yang akan ia perkuat selanjutnya.

Elephant Resmi Datangkan rOtk

Tak lama setelahnya , muncullah sebuah tim superstar yang diisi oleh para pemain bintang negeri Tiongkok , Elephant 4AM. Tanpa menunggu lama, isu kedatangan rOtk untuk menjadi pelatih baru tim tersebut langsung tersebar. Namun, Elephant 4AM mengalami serangkaian masalah transfer dan kendala internal organisasi, yang kemudian mengarah pada rebranding nama tim menjadi “Elephant”. Permasalahan ini yang akhirnya gagal membuat tim tersebut mendatangkan rOtk dan juga kembali ditariknya Sylar untuk digantikan dengan Eurus.

Kehadiran rOtk mungkin dikarenakan atas hasil buruk yang mereka raih di musim DPC 2021 Season 1 sebelumnya. Yap , pemain yang berisi para bintang ini hanya finish di posisi kelima upper division DPC 2021 China Season 1. Karena hasil tersebut , mereka tidak bisa lolos ke Singapore Major yang sedang berlangsung saat ini. Hasil tersebut tentu bukanlah hasil yang diingikan oleh tim Elephant , terlebih lagi tim ini berisi para pemain terbaik Dota 2 dunia.

Dan tepatnya pada hari ini , Elephant akhirnya coba melakukan perubahan dengan mengumumkan rOtk telah resmi bergabung dengan tim sebagai pelatih melalui sebuah postingan di Weibo.

Elephant Resmi Datangkan rOtk

Postingan tersebut mengatakan jika keputusan ini telah didiskusikan cukup lama. Namun pada akhirnya kedua belah pihak setuju dan menyetujui kesepakatan tersebut. Elephant juga percaya jika pengalaman dan bimbingan dari seorang rOtk mampu membuat Elephant meraih hasil dan prestasi yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa tim Elehpant ke depannya. Mengingat kini tim yang penuh dengan pemain superstar ini akan beraksi di bawah bimbingan salah satu pelatih terbaik dunia , rOtk.

Nah itulah informasi mengenai Elephant yang resmi datangkan rOtk sebagai pelatih. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *