Entruv Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Aura Esports

Entruv Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Aura Esports – Salah satu coach alias pelatih ternama PUBG Mobile asal Indonesia , Alex “Entruv” Prawira , resmi mengakhiri karirnya sebagai pelatih di dalam tim Aura Esports. Kabar ini telah resmi diumumkan pada Kamis malam lalu melalui akun sosial media instagram Aura Esports.

Entruv Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Aura Esports

Coach Entruv Resmi Berpisah Dengan Aura Esports, Akankah Ada Coach Baru? |  SPIN

Alexander Putra yang dikenal banyak orang dengan nama ENTRUV merupakan coach dari divisi PUBG dan Free Fire AURA. Selama melatih tim AURA banyak sekali menerapkan strategi tak terduga bagi lawan-lawan, sehingga membuat lawan kesulitan. Selain dari strategi dan pelatihan Coach ENTRUV juga memberikan banyak motivasi kepada para pemain sehingga pemain AURA bisa mencurahkan kemampuan terbaiknya. Terimakasih Coach @alexanderentruv telah apa yang kau berikan selama ini,” tulis akun tersebut.

Selama 3 musim mengisi bangku kepelatihan Aura Esports , sudah ada banyak prestasi yang ditorehkan oleh pria berusia 28 tahun ini. PMPL SEA Championship Season 3 menjadi turnamen terakhir bagi Entru sebagai pelatih di Aura Esports. Melalui tangan dinginnya , Entruv berhasil membuat AURA yang diperkuat oleh JaydenRossezyJeixy, dan No Mrcy melaju ke PMPL SEA S3 usai menempati urutan ketiga PMPL ID Season 3.

Kerja keras Entruv dan 4 pemain AURA lainnya terbilang cukup baik di PMPL SEA Championship kemarin. Terlihat di hari pertama dan kedua kompetisi , mereka berhasil bertahan di posisi pertama klasemen. Namun sayangnya performa mereka mengalami penurunan di hari terakhir yang membuat mereka tergelincir dan finish di posisi kelima klasemen dan digeser oleh  tim asal Thailand, The Infinity.

Sebelum kabar ini mencuat , memang sudah ada rumor yang mengatakan jika mantan pro player PUBG PC itu akan meninggalkan posisi pelatih di AURA tepat sebelum memasuki PMPL SEA S3.

Hingga saat ini kita masih belum mengetahui tim mana yang akan diperkuat oleh Entru ke depannya. Namun jika dilihat dari pernyataannya yang dikutip dari YouTube Channel AURA TV , ia menyebut jika saat ini akan mencoba hal-hal baru seperti menjadi streamer dan konten kreator.

Selain dikenal sebagai pelatih game PUBG Mobile , banyak orang yang belum tahu jika Entruv juga memiliki pengalaman melatih tim game Free Fire. Yap , Entruv sebelumnya sempat melatih tim Free Fire dari Aura Esports sebelum akhirnya berpindah ke PUBG Mobile. Jadi tidak menutup kemungkinan jika ia akan mencoba kembali melatih salah satu tim Free Fire terbaik Indonesia ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Entruv yang sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih di tim Aura Esports. Gimana menurut kalian guys ? Akankah Entruv masih tetap melanjutkan karirnya sebagai pelatih di tim lain? Atau akan kembali menjadi pro player ? Kita tunggu saja beritanya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *