Epic Games Siapkan 280 Miliar Rupiah Sebagai Prizepool Turnamen Fortnite Di Tahun 2021

Epic Games Siapkan 280 Miliar Rupiah – Epic Games baru saja mengumumkan berita yang cukup menghebohkan mengenai salah satu gamenya yaitu Fortnite. Yap , Epic Games telah mempersiapkan dana segar sebesar 20 Juta US Dollar atau sekitar 280 miliar rupiah sebagai prizepool turnamen Fortnite di tahun 2021.

Epic Games Siapkan 280 Miliar Rupiah Untuk Turnamen Fortnite 2021

Jumlah tersebut berhasil mengalahkan hadiah prizepool Fortnite di tahun sebelumnya yang hanya mencapai 17 Juta US Dollar. Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk para pemain Fortnite yang ada di dunia.

Kabar ini kami dapatkan setelah Epic Games memberikan detail mengenai season terakhir dari Fortnite Champion Series. Turnamen tertinggi Fortnite tersebut akan diadakan secara online dalam beberapa hari dan saat ini kita sudah bisa melihat jadwal pertandingan turnamen tersebut.

FNCS 2021 akan terbagi menjadi 4 season yang dimana setiap seasonnya akan memberikan total hadiah sebesar 3 Juta US Dollar. Babak kualifikasi akan dimulai pada tanggal 4 Februari 2021 dan akan dilanjutkan pada babak final pada tanggal 12 Maret 2021.

Turnamen ini akan disiarkan di beberapa platform livestreaming dengan 3 bahasa yaitu Jerman , Perancis dan juga Spanyol.

Selain itu di akhir kalimat Epic Games juga mengatakan jika mereka telah merencanakan turnamen Fortnite lainnya. Mungkin turnamen yang masih direncanakan tersebut adalah turnamen dengan sisa 8 Juta US Dollar dari hadiah prizepool yang diumumkan oleh Epic Games.

Kita masih memiliki rencana untuk kompetisi di pertengahan dan akhir tahun, dimana kita akan mengumpulkan player teratas FNCS dari setiap region dalam format kompetitif yang banyak” jelas developer Epic dalam artikel The Verge.

Hal ini juga tidak menutup kemungkinan jika jumlah prizepool yang diberikan oleh Epic Games akan bertambah karena banyaknya kolaborasi Fortnite dengan para tim tim sepak bola terbaik yang mengeluarkan banyak jenis jersey mereka di dalam game.

Dengan prizepool sebanyak itu menandakan dunia esports memang benar benar mengalami kemajuan yang cukup pesat belakangan ini. Kabar ini juga seharusnya yang membuat orang tua mendukung aktifitas gaming anak mereka bukan malah mengomeli dan memarahinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *