Epic League Dota 2 , Turnamen Dengan Prizepool $500.000

Epic League Dota 2 – Salah satu organisasi esports ternama asal Rusia yaitu Epic Esports Event telah mengumumkan jika akan menghadirkan turnamen berskala besar yang diberi nama Epic League.

Epic League Terbagi Menjadi Dua Divisi

Turnamen ini menjadi turnamen pengganti dari Omega League Season 2 tanpa ada campur tangan dari WePlay! alias penyelenggara tunggal. Seperti yang diketahui , Epic Esports sempat bekerja sama dengan WePlay! untuk menyelenggarakan Omega League Season 1 yang dihadirkan pada September 2019 yang dimenangkan oleh Team Secret.

Epic League nantinya akan terbagi menjadi 2 divisi wilayah Eropa dan CIS , yaitu divisi pertama dengan Prizepool sebesar $500.000 dan divisi kedua dengan prizepool $50.000 . Menurut informasi yang ada, Epic League akan diselenggarakan dari tanggal 29 Oktober hingga 13 Desember 2020 .

Epic League Dota 2

Untuk divisi pertama akan dimulai pada tanggal 12 November hingga 13 Desember yang akan dilanjutkan kedalam Babak Grup dari 12 November hingga 5 Desember dan akan ditutup dengan Playoff dari tanggal 8 Desember hingga 13 Desember 2020 mendatang. Divisi pertama ini hanya akan diikuti oleh 10 tim yaitu Team Secret sebagai juara bertahan , Alliance ,Team Nigma , OG , Team Liquid , Vikin.gg , Virtus.Pro , Navi dan 2 tim lainnya yang lolos dari jalur kualifikasi tertutup yang dimulai pada tanggal 3 November hingga 11 November 2020.

Epic League Dota 2

Sedangkan untuk divisi dua akan dimulai pada tanggal 11 November hingga 1 Desember dengan babak Playoff yang akan dihadirkan pada tanggal 8 Desember hingga 13 Desember 2020.

Dengan adanya Epic League Dota 2 kali ini , tentunya membuat turnamen Dota 2 di bulan November dan juga Desember semakin seru untuk ditonton mengingat ditundanya The International 10 dan juga DPC hingga tahun 2021 mendatang.

Gimana menurut kalian guys? Siapakah yang akan memenangkan turnamen Epic League Dota 2? Apakah sang juara bertahan yaitu Team Secret bisa memenangkan turnamen ini? Apa ada kejutan lain yang dihadirkan oleh tim lainnya yang bisa menjuarai turnamen Epic League Dota 2 ? Menarik untuk disimak ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *