Epileptick1d Dan Illias Ganti Nickname Menjadi Nightfall Dan Kingslayer

Epileptick1d Dan Illias Ganti Nickname – Mengganti nickname di dalam pubs memang menjadi hal yang biasa untuk setiap pemain Dota 2. Namun untuk mengganti nickname di tingkat pro scene Dota 2 tentu harus dipikirkan matang matang oleh setiap pemain yang akan melakukan hal tersebut.

Epileptick1d Dan Illias Ganti Nickname

Setidaknya begitulah yang terjadi oleh 2 pemain asal Virtus.Pro yaitu epileptick1d dan Illias. Yap , kedua pemain tersebut baru saja mengganti nickname mereka untuk musim DPC 2021 nanti. Epileptick1d mengganti nicknamenya menjadi Nightfall , sedangkan untuk Illias mengganti nicknamenya menjadi Kingslayer.

Pergantian nickname kedua pemain muda bertalenta asal CIS tersebut diumumkan melalui akun sosial media twitter milik Virtus.Pro.

Keputusan mengganti nickname kedua pemain tersebut tentu mendapatkan banyak reaksi dan komentar beragam dari para fans dan juga komunitas Dota 2 di dunia. Ada yang menganggapnya sebagai hal positif dan ada juga yang menganggapnya sebagai hal negatif karena bisa menghilangkan ikonik dan popularitas dari pemain tersebut.

Terlepas dari pendapat para fans dan komunitas Dota 2 , mengganti nickname memang menjadi hak setiap pemain Dota 2. Kita tidak bisa melarang mereka untuk mengganti nickname karena Valve sendiri tidak menuliskan hal tersebut sebagai larangan peraturan di setiap turnamen yang mereka buat.

Sebelum epileptick1d dan Illias mengganti nickname , ada juga beberapa pemain pro Dota 2 yang lebih dulu mengganti nicknamenya. Semisalnya saja sang carry dari tim Elephant yaitu Eurus. Sebelum dikenal dengan nama Eurus , pemain yang bernama Zhang Chengjun tersebut pernah menggunakan nickname Paparazzi saat masih membela Vici Gaming.

Selain itu pemain asal Indonesia InYourdreaM dan Dreamocel juga menjadi pemain yang pernah mengganti nicknamenya. Untuk InYourdreaM sempat menggunakan nickname K’Wonderkids saat memenangkan minor pertamanya , dan Dreamocel sempat menggunakan nickname Grimocel dan Fervian.

Nah itulah beberapa informasi mengenai pergantian nickname yang dilakukan oleh kedua pemain Virtus.Pro yaitu epileptick1d dan Illias. Semoga saja dengan membaca artikel ini kalian tidak akan kebingungan lagi dengan nama baru tersebut yang akan membela VP di musim DPC 2021 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *