ESL Mobile , Turnamen Yang Memiliki Total Hadiah Sebesar 9 Miliar Rupiah ! Ini Dia Daftar Gamenya !

ESL Mobile adalah sebuah program yang dibuat oleh ESL Gaming yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi jutaan gamers di seluruh dunia agar dapat bermain dan berlaga pada ragam judul game populer. Di tahun sebelumnya , ESL Gaming sukses menyelenggarakan ESL Mobile Open di region Amerika Utara dan Eropa yang dimana program ini disambut dengan sangat baik oleh para gamers di region tersebut.

Melihat feedback yang baik dari para gamers , ESL Gaming berencana untuk mencoba menghadirkan kembali kesuksesannya tersebut ditahun 2021 ini. Namun berbeda dari tahun sebelumnya , ESL Mobile kali ini mampu menjangkau lebih banyak pemain di berbagai wilayah, dengan beragam game yang menarik, sekaligus format kompetitif yang diperbarukan.

Yap , ESL Mobile tahun ini telah mencakup 3 region yaitu Amerika Utara, Eropa / MENA, dan Asia Pasifik yang akan diikuti kurang lebih sekitar 80 negara. Terdapat 7 game yang akan dimainkan yaitu Asphalt 9: LegendsBrawl StarsClash of ClansClash RoyaleLegends of RuneterraPUBG Mobile, dan League of Legends: Wild Rift. Untuk mewujudukan program ini , ESL Gaming bekerja sama dengan dengan publisher dan game developer seperti GameloftRiotSupercell, dan Tencent untuk memberikan peluang unik bagi pemain dan penggiat esports agar dapat berlaga di banyak mobile games populer dunia.

Menurut informasi yang kami terima , program ini akan diselenggarakan selama dua musim penuh yang dimana ESL Mobile Spring 2021 pada bulan April 2021 nanti akan menjadi pembukanya. Setiap musim terdapat dua tingkatan kompetitif yaitu ESL Mobile Open dan juga ESL Mobile Challenge.

ESL Mobile Open menjadi partai pembuka program ini yang akan diikuti oleh peserta dari berbagai level dan dapat bersaing dalam banyak kategori mobile games populer. Setelahnya mereka akan melalui dua fase ladder dan dua kesempatan play-in untuk mendapatkan slot di babak selanjutnya yaitu ESL Mobile Challenge.

ESL Mobile Challenge diprediksi akan menghadirkan pertandingan yang sangat seru karena akan mempertemukan pemain terbaik dari ESL Mobile Open dengan tim terpilih yang akan bermain dalam musim reguler hingga format final. Babak ini akan disiarkan secara langsung di beberapa platform livestreaming dengan berbagai konten menarik yang membuat turnamen ini akan semakin seru dan menarik untuk ditonton oleh para gamers di dunia.

Untuk keseluruhan , ESL Mobile akan menghadirkan total hadiah sebesar lebih dari USD $650,000 (sekitar 9 miliar rupiah) untuk para pemenang program tersebut.”ESL telah dikenal sebagai pembangun ekosistem kompetitif untuk beragam games dan genre esports. Kami sangat senang dapat melanjutkan pendekatan inovatif dan unik ini ke dunia mobile esports,” kata Kevin RosenblattESL North America Co-managing Director and General Manager of Mobile at ESL Gaming. “Mobile games telah mencapai popularitas yang menakjubkan di seluruh dunia dan ESL sangat senang dapat membawa para pemain dan penggemarnya ke sebuah program yang kompetitif dan sangat menarik ini.

Nah berikut ini adalah jadwal resmi kompetisi dari ESL Mobile Open & Challenge:

  • 12 April – 6 Mei 2021: Mobile Open Play (Ladder #1)
  • 7 – 8 Mei 2021: Mobile Open Play-In Weekend (Ladder #1)
  • 10 Mei – 3 Juni 2021: Mobile Open Play (Ladder #2)
  • 4 – 5 Juni 2021: Mobile Open Play-In Weekend (Ladder #2)
  • 15 Juni – 7 Juli 2021: Musim Reguler Mobile Challenge
  • 17 – 18 Juli dan 22 – 23 Juli: Final Mobile Challenge

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi ESL atau juga bisa terus pantengin Esports – Indonesia yang akan selalu mengupdate informasi seputar dunia esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *