ESL Rilis Daftar Turnamen Di Tahun 2021 , Ada 2 Turnamen Dota 2 !

ESL Rilis Daftar Turnamen Dota 2 Di Tahun 2021ESL yang sudah menjadi penyelenggara turnamen esports ternama di dunia baru saja merilis daftar turnamen mereka untuk game Dota 2 di tahun 2021.

ESL Rilis Daftar Turnamen Di Tahun 2021

Kabar ini diumumkan melalui akun medial sosial twitter ESL. Berikut ini adalah daftar turnamen yang akan diadakan oleh ESL pada tahun 2021:

ESL Rilis Daftar Turnamen Di Tahun 2021

Seperti yang bisa dilihat dari gambar di atas , ada banyak sekali turnamen CS:GO yang akan diadakan oleh ESL di tahun 2021 ini. Namun dari banyaknya turnamen CS:GO tersebut terselip 2 turnamen Dota 2 yaitu ESL One Summer dan ESL One Winter.

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan karena selama publik mengira tidak akan ada turnamen third-party Dota 2 karena adanya DPC 2021 yang telah berjalan di masing masing region saat ini. Yap , Valve telah merilis jadwal DPC 2021 hingga The International 10 sehingga memungkinkan tim yang berhasil lolos ke upper dan lower division kesulitan untuk mengikuti turnamen lainnya.

ESL One Summer dan ESL One Winter akan menyediakan total hadiah sebesar 400.000 dolar. ESL One Summer akan menggantikan peran dari ESL One Birmingham sebagai turnamen Dota 2 musim panas ESL pada tahun ini.

Selain itu mereka juga mengabarkan jika turnamen yang akan mereka gelar di tahun 2021 akan berjalan dengan format LAN dengan lingkungan studio yang terkontrol untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 .

ESL juga mengatakan jika merekan akan menghadirkan penonton secara langsung mulai dari bulan November 2021 nanti jika memang kondisinya memungkinkan.

Pada 2021 kami ingin lebih pragmatis dan lebih jelas dalam pengambilan keputusan kami. Kami menjadwalkan akan menggelar kembali event dengan penonton langsung pada bulan November, namun hal ini bisa berubah tergantung pada pedoman lokal dan global berubah sepanjang tahun.

Karena lanskap yang terus berubah, kami akan terus mengevaluasi setiap turnamen untuk memastikan kami secara konsisten membuat keputusan yang tepat untuk pemain, kru, dan staf kami dan terutama saat kami menyambut kembali penggemar ke acara kami.” ESL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.