Esports Academy ID , Sekolah Esports Pertama Indonesia Yang Dibuat Oleh Edho Zell

Esports Academy ID – Edho Zell , salah satu Youtuber terkenal asal Indonesia akhirnya terjun ke dunia esports untuk memeriahkan industri yang tengah berkembang pesat belakangan ini. Yap , Edho Zell telah resmi membuka Esports Academy ID yang merupakan sekolah esports pertama di Indonesia.

Dalam pembuatanya tersebut Edho Zell bekerja sama dengan Hobert ‘Oddball’ Kurniawan dan Arza Satria ia membuka. Hal ini tentu menjadi gebrakan baru mengingat industri esports menjadi bisnis yang cukup menjanjikan saat ini sehingga diperlukan wadah untuk menghadirkan talenta talenta baru.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Edho Zell | Socmed Influencer (@edhozell)

Kabar berita ini juga diumumkan oleh Edho Zell melalui postingan di akun sosial instagram miliknya. Dilihat dari postingan tersebut , Edho Zell mengatakan jika tujuan Academy Esports ID bukan hanya sebagai wadah untuk belajar , tapi mereka juga bekerja sama dengan esports besar sebagai menjadi penyalur talenta muda ke tim tim besar dan jadi komunitas yang bisa terus bermain secara kompetitif.

Dilansir dari Ligagame TV , Edho Zell ternyata memiliki alasan lain kenapa dirinya membuat sekolah Esports pertama tersebut.

“Banyak yang ingin menjadi pro player, gamers yang stabil atau ingin jadi atlet tapi enggak tau mau kemana (caranya gimana). Jadi akhirnya ayo kita bikin sama-sama jembatan itu, supaya nantinya anak-anak muda yang ingin jadi pro player, streamer atau YouTuber bisa tau caranya” Ungkap Edho Zell.

Berbarengan dengan periliisan Academy Esports ID , Edho Zell juga mengumumkan jika dirinya telah membuat tim esportsnya sendiri yang bernama Saga Esports. Jika dilihat dari akun instagram @sagaesportsindonesia , tim ini telah membuka 4 divisi yaitu FIFA 21, Valorant, PUBG dan LoL Wild Rift. Saat ini tim Saga Esports masih mencari pemain yang cocok untuk mengisi setiap divisi tersebut.

Menarik untuk ditunggu ya seperti apa perkembangan sekolah esports pertama di Indonesia tersebut. Kita tentu berharap akan ada banyak bibit dan talenta muda Indonesia yang tercipta agar bisa membawa dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Selain itu semoga langkah Edho Zell ini bisa diikuti oleh para pengusaha dan pebisnis lainnya agar semakin banyak sekolah sekolah esports di Indonesia.

Nah itulah informasi mengenai Edho Zell yang resmi membukan sekolah esports pertamanya. Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk bergabung ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *