Event All-Star LoL 2020 Yang Diadakan Tanggal 18-20 Desember 2020

Event All-Star LoL 2020 – Event tahunan LoL yaitu Event All Star LoL 2020 sudah resmi akan diadakan pada tanggal 18-20 Desember 2020 mendatang.Hal in tentunya menjadi hal yang ditunggu tunggu oleh para fans dan komunitas League Of Legends yang ada di seluruh dunia.

Event tersebut diumumkan melalui akun sosial media twitter LoL Esports secara resmi.

Event All-Star LoL 2020

Namun ada yang berbeda dari Event All Star di tahun ini. Event All Star yang di tahun sebelumnya diadakan secara offline , sekarang terpaksa harus diadakan secara online karena adanya pandemi saat ini. Selain itu Event All Star tahun ini juga akan terdiri dari dua jenis pertandingan , yaitu Underdog Uprising dan Superstar Showdown.

Untuk Underdog Uprising akan menghadirkan dari empat liga besar LoL yaitu LCK, LEC, LCS, dan LPL yang akan melawan empat tim All-Star dari liga LoL yang wilayahnya berdekatan yaitu PCS, OCE, CBLOL, dan lain-lain.

Event All-Star LoL 2020

Jika dilihat dari gambar di atas , Tim All Star LCK (Korea Selatan) nantinya akan melawan tim All-Star gabungan dari PCS (Hongkong , Taiwan , Asia Tenggara) dan juga OCE (Oceania).

Untuk tim All Star LPL (Tiongkok) nantinya akan melawan tim All Star gabungan dari VCS (Vietnam) dan juga LJL (Jepang). Sedangkan untuk tim All Star LCS (Amerika Utara) akan melawan tim All Star dari LLA(Amerika Latin) dan juga CBLOL(Brazil). Dan yang terakhir tim All Star LEC (Eropa) akan melawan All Star gabung dari TCL (Turki) dan juga LCL (CSI).

Untuk anggotanya sendiri akan ditentukan melalui sistem voting dari para fans dan juga penggemarnya. Underdog Uprising ini akan diadakan pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang.

Event All-Star LoL 2020

Sedangkan untuk Superstar Showdown akan diadakan pada tanggal 19 hingga 20 Desember 2020. Pertandingan tersebut akan berisi sebanyak 3 tim yang dimana tim tersebut berisikan para pemain LoL yang masih aktif saat ini , para legenda LoL dan juga influencer LoL dari empat wilayah yaitu LCK, LPL, LCS, dan LEC. Sama dengan Underdog Uprising , para pemainnya nantinya akan terpilih melalui sitem voting juga.

Selain itu event ini juga menghadirkan pertandingan one vs one dari para player yang tentunya sangat menarik untuk ditonton. Namun karena diadakan secara online , besar kemungkinan jika ada masalah ping yang terjadi di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *