Event Faded Wheel Free Fire , Hadirkan Skin AUG Winterlands 2020 !

Event Faded Wheel Free Fire – Masih ngomongin salah satu event Free Fire nih guys , kali ini kami akan membahas event Free Fire terbaru yang bernama Faded Wheel. Event tersebut memberikan hadiah utama berupa skin senjata AUG Winterlands 2020 dan bundle skin Frost-Draco Commander yang bisa didapatkan oleh para pemainnya .

Event Faded Wheel Free Fire

Selain kedua hadiah utama di atas , tentu masih banyak lagi hadiah hadiah yang tidak kalah menarik lainnya yang bisa di dapatkan oleh para gamers Free Fire. Cara memainkan event tersebut terbilang cukup mudah , kalian hanya perlu mengeluarkan diamond dan melakukan spin untuk mendapatkan salah satu hadiahnya !

Event Faded Wheel Free Fire

Sama seperti event Free Fire sebelumnya , kalian hanya bisa mendapatkan satu hadiah sekali saja. Selain itu kalian juga bisa menghapus dua item terlebih dahulu yang tidak kalian inginkan dari kumpulan hadiah yang ditawarkan sebelum memutar spin. Jadi event ini memberi kalian kesempatan yang jauh lebih besar untuk bisa mendapatkan hadiah utama tersebut.

Setiap kali kamu melakukan spin, Diamond yang kamu harus keluarkan pun juga akan bertambah dari 19, 19, 19, 39, 69, 99, 199, dan 599 Diamond. Para gamers Free Fire tidak usah khawatir karena skin AUG Winterlands 2020 sudah dijamin kalian dapatkan setelah mengeluarkan kurang lebih sekitar 1062 diamond.

Untuk lebih jelasnya , berikut adalah cara main dari event tersebut.

Step 1: Permain harus membuka Garena Free Fire dan menekan opsi Luck Royale.

Step 2: Kamu dapat mengklik tab ‘Faded’ dan menghapus dua item yang tidak diinginkan.

Step 3: Kamu harus menekan tombol spin untuk mendapatkan hadiah.

Nah itulah beberapa informasi mengenai event Faded Wheel yang ada di dalam game Free Fire saat ini. Event ini sudah dimulai pada tanggal 22 Desember lalu hingga 28 Desember mendatang. Buat kalian yang sering menggunakan senjata AUG , event yang satu ini gak boleh kelewat ya !

Nah gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk menghabiskan diamond untuk event yang satu ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *