Event Karakin Oasis PUBGM Untuk Merayakan Earth Day

Event Karakin Oasis PUBGM – Untuk merayakan hari bumi atau Earth Day yang diperingati setiap tanggal 22 April , PUBGM meluncurkan sebuah event menarik yang bernama Karakin Oasis. Event ini mengundang para gamers PUBGM untuk mengumpulkan blueprint eksklusif yang nantinya bisa digunakan untuk membangun fasilitas sumber daya ramah lingkungan.

Event Karakin Oasis PUBGM Untuk Merayakan Earth Day

Event ini telah diselenggarakan sejak tanggal 22 April 2021 lalu dan akan berakhir pada tanggal 5 Mei 2021. Karakin Oasis merupakan inisiatif terbaru PUBG MOBILE untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan dalam rangka menindaklanjuti langkah kampanye #FIGHT4THEPLANET dan FIGHT4THEAMAZON.

Event ini sengaja dihadirkan agar bisa menimbulkan rasa kesadaran dari para gamers dan komunitas PUBG Mobile akan kelestarian lingkungan disekitarnya. Setelah berhasil melalui berbagai rintangan di dalam game , pemain akan diberikan hadiah berupa blueprint untuk membangun serta menopang fasilitas sumber daya ramah lingkungan di laman event Karakin Oasis.

Ada beberapa hadiah menarik yang bisa didapatkan dari event ini , mulai dari Homeland Parachute, Homeland Backpack, Pitch Master Helmet, dan seri perlengkapan eksklusif Earth Day. Ini merupakan bentuk apresiasi pihak PUBGM untuk para pemain yang telah berkontribusi  dalam misi melindungi lingkungan.

Event Karakin Oasis PUBGM Untuk Merayakan Earth Day

Sejak awal kemunculannya , PUBGM memang dikenal sebagai game yang peduli dengan lingkungan sekitar. Hal ini terlihat ketika mereka menjalin kerja sama dengan Global Green, sebuah organisasi nirlaba terkenal dunia.

Kerja sama yang telah dibangun sejak tahun 2019 lalu ini membuat PUBG Mobile aktif membantu Global Green menanam 150.000 pohon di Hutan Hujan Amazon. Kampanye #FIGHT4THEPLANET kemudian ditindaklanjuti pada 2020 bersama multi-platinum recording artist dan Jason Derulo sebagai duta, dan update khusus Mad Miramar yang menunjukkan pentingnya melestarikan planet ini.

Event Karakin Oasis yang diselenggarakan setelah dirilisnya map Karakin di update versi 1.3 PUBG MOBILE pada awal bulan ini menghadirkan lebih banyak senjata, kendaraan dan mekanisme ke dalam game. Tak hanya itu , pihak PUBGM juga akan segera mengungkap informasi lebih banyak tentang update versi 1.4 yang sangat dinantikan bersamaan dengan terobosan kolaborasinya dengan Godzilla vs. Kong.

Nah itulah informasi mengenai Event Karakin Oasis PUBGM. Gimana menurut kalian guys dengan event ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *