Event Steam Next Fest Resmi Hadir Di Bulan Juni 2021 , Ini Informasinya !

Event Steam Next Fest adalah rebranding untuk Steam Game Festival yang pernah diadakan sebelumnya dan memiliki tujuan untuk meningkatkan fokus komunikasinya di dalam game dengan para pengembang. Di sini komunitas dapat mencoba game game baru yang akan dirilis dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang akan hadir di masa yang akan datang di platform tersebut.

Event Steam Next Fest

Dan tepatnya pada hari ini Valve telah resmi mengumumkan tanggal pasti dari Event Steam Next Fest. Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 16 Juni hingga 22 Juni 2021. Valve telah melakukan berbagai cara untuk memaksimalkan event ini kepada para gamers dengan memberikan mereka pengalaman secara langsung dengan game baru yang akan datang, menonton livestream dari para pengembang unggulan serta dapat mengobrol langsung dengan tim yang ada di layar belakang beberapa game mengenai tujuan apa yang mereka harapkan dari game yang mereka buat dan banyak lainnya.

Event ini juga membantu para perusahaan untuk untuk menyoroti permainan dari segala ukuran melalui berbagai masukan dari para penggemar selama acara tersebut berlangsung. Nantinya mereka akan diarahkan untuk menggunakan akses awal permainan dan demo kepada para penggemar  melalui Steam.

Sebelumnya , acara ini yang sempat diadakan pada bulan Februari 2021 lalu menghadirkan acara terakhir Steam Game Festival yang menampilkan berbagai game indie terbaik.

Akan Bersaing Dengan E3

Event Steam Next Fest

Karena tanggal pelaksanaanya di bulan Juni 2021 , event ini akan bersaing dengan secara langsung dengan beberapa showcase summer game, termasuk variasi digital dari E3 , yang menurut rencan awalnya akan dilaksananakan pada tanggal 15 Juni hingga 17 Juni 2021.

Hingga saat artikel ini dibuat kami masih belum bisa memberikan informasi lebih detail lagi mengenai konten Steam Next Fest. Kemungkinan konten konte tersebut akan didistribusikan di luar dari platform milik Steam ke platform lainnya seperti Twitch. Informasi ini akan segera diumumkan oleh Valve menjelang acara berlangsung.

Nah itulah informasi mengenai Event Steam Next Fest. Pantengin terus Esports – Indonesia untuk mendapatkan informasi lanjut mengenai event menarik yang dihadirkan oleh Valve ini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *