Event Super Hacker Store Free Fire , Bisa Dapat Bundle Frost Draco Commander Permanen !

Event Super Hacker Store Free Fire – Memasuki liburan akhir tahun 2020 tampaknya membuat Free Fire semakin bersemangat menghadirkan event event baru yang memberikan hadiah super menarik untuk para pemainnya. Kali ini ada event terbaru yang bernama Event Super Hacker Store.

Event Super Hacker Store Free Fire

Nantinya akan ada 6 buah hadiah yang berisikan 2 buah item di setiap hadiahnya yang harus kalian pilih salah satunya. Dari banyaknya hadiah yang dihadirkan , ada Draco Commander Bundle yang menjadi hadiah yang paling dicari cari dan diincar oleh para gamers Free Fire.

Event Super Hacker Store Free Fire

Nah jika kalian sudah memilih hadiah apa saja yang kalian inginkan dari setiap nomor hadiah yang disediakan , nantinya kalian diharuskan untuk melakukan spin menggunakan diamond.

Sama seperti event Free Fire pada umumnya , hadiah yang telah kalian dapatkan tidak bisa kalian dapatkan lagi di spin selanjutnya. Namun diamond yang harus dikeluarkan di setiap spinnya juga bertambah di setiap rondenya. Semisalnya untuk ronde 1 kalian hanya perlu mengeluarkan 9 diamond saja.

Event Super Hacker Store Free Fire

Jumlah diamond yang dikeluarkan akan semakin bertambah di spin selanjutnya seperti 19 diamond di spin kedua , 49 diamond di spin ketiga , 99 diamond di spin keempat , 199 diamond di spin kelima dan 499 diamond di spin keenam. Jika kalian beruntung nih guys , kalian sudah bisa mendapatkan Draco Commander Bundle hanya dengan mengeluarkan 9 diamond saja !

Nah itulah informasi mengenai Event Super Hacker Store . Buat kalian yang tertarik dengan event tersebut , silahkan melihat event di kalender lalu buka tab Berita. Event yang bisa memberikan kalian bundle Frost Draco Commander secara permanen ini sudah dimulai sejak hari ini atau 28 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 nanti.

Gimana menurut kalian guys? Tertarikkah menghabiskan diamond kalian untuk event yang satu ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.