Event Theater Mechanicus Genshin Impact , Begini Cara Mainnya !

Event Theater Mechanicus Genshin Impact – Tepatnya pada hari ini tanggal 10 Februari 2021 , Genshin Impact baru saja kedatangan event baru yang bernama Lantern Rite event.

Nah salah satu event menarik yang ada di Lantern Rite tersebut adalah event Theater Mechanicus. Untuk membuka event yang akan berlangsung dari tanggal 10 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021 ini kalian diharuskan untuk menyelesaikan quest ”Asal Usul Lentera” dan “Liyue: Theater Mechanicus” terlebih dulu.

Untuk lebih jelasnya , yuk kita simak informasi event Theater Mechanicus Genshin Impact berikut ini.

Event Theater Mechanicus

Event terbaru yang dihadirkan oleh miHoYo ini terdiri dari 6 stage yang dimana setiap levelnya akan menghadirkan tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi.

Berikut adalah syarat syarat yang dibutuhkan untuk membuat setiap stage yang ada.

Event Theater Mechanicus Genshin Impact

Theater Mechanicus memiliki 8 tingkat kesulitan. Semakin tinggi tingkat kesulitan maka akan semakin besar juga kelipatan hadiah yang akan kalian dapatkan.

Untuk bisa membuka tingkat kesulitan tertinggi , para pemainnya diharuskan untuk menyelesaikan stage yang bersangkutan dan juga tingkat kesulitan sebelumnya.

Cara Bermain Event Theater Mechanicus

Cara bermain dari event ini adalah “menggunakan berbagai cara untuk menghalangi musuh kabur dari stage”.

Untuk bisa memulai event ini kalian perlu mengunjugni Ruijin yang berada di pelabuhan Liyue. Setiap permainan kalian diharuskan membayar sebanyak 1 Lentera Xiao.

Nantinya pemain akan masuk ke dalam Theater Mechanicus baik dalam mode solo ataupun co-op. Untuk mode co-op , maksimal 2 pemain yang bisa masuk ke event ini.

Tantangan akan dimulai ketika pemain sudah memasuki stage. Stage akan terdiri dari beberapa ronde tantangan yang dimana setiap ronde terdiri dari Tahap Membangun dan Tahap Bertarung.

Event Theater Mechanicus Genshin Impact

Untuk Tahap Membangun para pemainnya diharuskan membangun Mechanicus yang berfungsi untuk menahan monster monster yang ada untuk kabur dari stage.

Terdapat 10 mechanicus yang bisa kalian gunakan. Setiap mechanicus memiliki keunikannya masing masing dan bisa diupgrade.

Untuk membangun mechanicus tersebut kalian membutuhkan Veneficus Point yang kalian dapatkan di awal stage ataupun ketika kalian berhasil mengalahkan musuh atau melalui Mystic Art.

Kalian tidak perlu khawatir ketika tidak sengaja menghancurkan mechanicus karena setengah Veneficus Point akan dikembalikan kepada kalian.

Ketika memainkan event ini dalam mode Co-op , batas dari maksimum Mechanius yang bisa dibangun adalah kolektif antar pemain.

Namun Veneficus Point yang didapat dihitung terpisah. Dalam mode ini, level Mechanicus juga tergantung pada masing-masing pemain.

(Contoh: Kalian membangun satu jenis Mechanicus hingga level 3, sedangkan Rekanmu membangun jenis Mechanicus yang sama hingga level 5.

Setelah selesai Tahap Membangun , selanjutnya kalian bisa langsung memulai Tahap Bertarung.

Pada Tahap Bertarung nantinya monster akan bermunculan dan mencoba kabur dari stage melewati jalur yang telah ditentukan. Monster dinyatakan berhasil kabur jika mereka telah sampai ke portal berwarna biru.

Event Theater Mechanicus Genshin Impact

Dalam Tahap Bertarung para monster tidak bisa melukai karakter kita , begitu juga sebaliknya. Namun karakter tetap bisa menggunakan Elemental Skill untuk memberikan efek elemental.

Bagian kiri menu bisa digunakan untuk melihat informasi dari stage, seperti:

  • Jumlah ronde yang ada, serta jumlah monster tersisa
  • Jumlah monster yang kabur pada stage ini, serta syarat untuk menang
  • Veneficus Point yang tersisa
  • Jumlah Mechanicus yang telah dibangun dan batas maksimum Mechanicus
Event Theater Mechanicus Genshin Impact

Kalian dinyatakan berhasil memenangkan event ini jika monster yang kabur tidak lebih dari jumlah yang telah ditentukan di atas.

Hadiah Event Theater Mechanicus

Setelah itu kalian juga bisa melihat di menu event. Dengan mengumpulkan Festive Fever hingga tingkat tertentu, kalian akan bisa membuka lebih banyak tantangan.

Kalian juga akan mendapatkan Peace Talisman setiap menyelesaikan tiap tantangan quest yang ada.

Event Theater Mechanicus Genshin Impact
source : genshin.mihoyo.com

Kalian bisa gunakan untuk membeli/menukarkan Crown of Insight, style kartu nama “Perayaan: Cahaya Lentera” dan hadiah menarik lainnya yang ada di Xiao Market.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *