Event While It’s Warm Genshin Impact , Dapatkan 420 Primogems Gratis !

Event While It’s Warm – Pada hari ini atau tepatnya tanggal 11 Desember 2020 , Genshin Impact baru saja mengeluarkan event terbarunya yang bernama While It’s Warm. Untuk lebih jelasnya yuk kita saksikan pembahasannya di bawah ini.

Seperti yang baru saja dikatakan , Event ini dimulai pada tanggal 11 Desember 2020 hingga 18 Desember 2020 nanti. Selama kurang lebih satu minggu para pemainnya berkesempatan untuk membantu semua restoran yang ada di Teyvat.

Nantinya ada sekitar 3 makanan yang bisa diantar setiap harinya dimana restorannya bisa saja Wangshu Inn of Liyue, Good Hunter, dan Wanmin Restaurant. Walaupun hanya mengantarkan makanan , namun ada beberapa peraturan yang tidak boleh kamu langgar ketika melakukannya.

Event While It’s Warm

Peraturan tersebut adalah  tidak membolehkan kalian gliding, sprinting dan menerima damage. Jika gagal memenuhi batasan yang diberikan tentunya kalian dianggap telah gagal untuk melakukan misi tersebut.

Jika kalian berhasil menyelesaikan ketiga pengiriman harian dan mengikuti parameter/tantangan yang diberikan untuk setiap pengiriman dalam sehari kalian berhak mendapatkan sebanyak 60 primogems. Jika kalian rutin menyelesaikan misi tersebut setiap harinya berarti kalian setidaknya akan mendapatkan 480 primogems selama event ini berlangsung.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa menyaksikan video di bawah ini.

Jumlah primogems yang cukup banyak tersebut tentunya bisa kalian gunakan untuk melakukan gacha yang dapat memperkuat karakter Genshin Impact kalian.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Event While It’s Warm yang hadir ke dalam Genshin Impact saat ini. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.