Event Wukong Challange LoL Wild Rift , Dapatkan Heronya Secara Gratis !

Event Wukong Challange LoL Wild Rift – Game MOBA mobile besutan Riot Games yaitu LoL Wild Rift baru saja merilis champion terbarunya yang bernama WuKong, sang champion Ionia.

Event WuKong Challenge di Wild Rift Bisa Dapetin Hero nya Gratis!

Tidak hanya WuKong , Riot Games juga menghadirkan champion lainnya yaitu Draven dan Darius. Hingga saat ini WuKong sendiri menjadi champion ke 50 dalam LoL Wild Rift yang tersedia dengan 2 skin yaitu Volcanic dan General.

Yang menarik perhatian kami , WuKong LoL Wild Rift ternyata cukup berbeda dengan yang ada di LoL PC. Perbedaan tersebut terdapat pada skill pasifnya yang bernama Crushing Blows yang hanya bisa diterapkan hingga 4 tumpukan untuk mendapatkan bonus damage. Selain itu ada juga pergantian nama dari skill 1 WuKong yang bernama Golden Staff , sedangkan untuk di PC disebut dengan Wuju Style.

Nah untuk memeriahkan kehadiran champion baru tersebut dalam LoL Wild Rift , Riot Games pun menghadirkan event terbaru yang bernama Event Wukong Challange. Event yang satu ini memungkinkan para pemainnya bisa mendapatkan champion tersebut secara gratis jika berhasil menyelesaikan semua misi yang ada.

Setidaknya ada 7 misi yang harus kalian lakukan untuk bisa mendapatkan champion ini secara gratis. Namun kalian harus menyelesaikan misi tersebut secara satu persatu agar bisa membuka misi di level selanjutnya. Untuk lebih jelasnya , berikut adalah misi misi yang harus kalian selesaikan.

Event Wukong Challange LoL Wild Rift
  • Fight Me ! – Memberikan 50.000 damage kepada champion musuh.
  • Discipline and Patience – Menang 3 games atau bermain 3 games dengan salah satu champion Ionia (Ahri , Yasuo , Zed , Lee Sin , Akali , Yi, Varus dan Wukong )di dalam tim kalian.
  • Monkey See , Monkey Do – Dapatkan 30 takedowns atau melakukan 25 knockup pada champion musuh.
  • Stop and Think – Bunuh 6 elemental drake bersama tim atau bermain 2 games sebagai fighter champion .
  • Master and Student -Bermain 5 games atau memenangkan 1 game bersama Master Yi di tim kalian.
  • Seeing Double – Bermain 5 games atau memenangkan game bersama Vastayan champion ( Nami , Ahri , Wukong ) di tim kalian.
  • A Difficult Lesson – Pasang atau hancurkan 25 wards.

Nah itulah beberapa misi dari Event Wukong Challange yang harus kalian selesaikan. Event yang satu ini sudah berlangsung sejak tanggal 25 Desember lalu hingga 1 Januari 2021 mendatang. Jadi setidaknya kalian masih memiliki 4 hari lagi sejak artikel ini dibuat untuk menyelesaikan event tersebut. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.