Evil Geniuses x Wolverhampton – Perkuat Ekspansi Ke Pasar Asia !

Evil Geniuses x Wolverhampton – Evil Geniuses baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Wolverhampton Wanderers FC (“Wolves”). Kolaborasi Evil Geniuses x Wolverhampton menggabungkan dunia olahraga tradisional dan esports.

Kerja sama ini tercipta setelah Fosun , mengakusisi yang mengakuisisi Wolves pada tahun 2016, setuju untuk melakukan investasi di Evil Geniuses. Kolaborasi ini membuat Evil Geniuses menjadi satu satunya organisas esports yang bermain di tiga region yaitu Amerika Utara, Eropa, dan Asia-Pasifik.

Tentang Evil Geniuses

Evil Geniuses Resmi Masuk Ke Dunia Kompetitif Valorant

Evil Geniuses telah didirikan pada tahun 1999. Dan hingga saat ini organisasi esports tersebut telah memiliki koleksi trofi paling beragam dengan 86 gelar kejuaraan nasional dan 102 internasional.

Untuk saat ini Evil Genisues bersaing dalam empat empat scene esports terbesar di dunia yakni Dota 2 , CS : GO , Valorant dan League Of Legends. Hebatnya lagi semua divisi Evil Geniuses tersebut diisi oleh para talenta hebat dan berbakat dunia. Jadi wajar saja jika EG telah meraih banyak prestasi dalam dunia esports saat ini. Jika dihitung hitung , EG telah memenangkan total hadiah sebesar US$24 juta dari segala turnamen.

Evil Geniuses x Wolverhampton

Evil Geniuses x Wolverhampton

Dalam kolaborasi ini , tim Wolves China akan membantu memperkuat ekspansi Evil Geniuses ke pasar Asia , yang mana kita tahu popularitas esports telah meledak dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ukuran pasar diprediksi mencapai RMB 150 miliar pada tahun 2021.

Selain mendukung pembuatan konten Mandarin, Wolves juga akan memfasilitasi pelatihan lokal bagi Evil Geniuses di Tiongkok, termasuk basis pelatihan untuk World Championsih League of Legends jika nantinya tim tersebut lolos ke turnamen yang digelar di Shenzhen pada akhir tahun ini.

Kedua tim saling bekerja sama untuk membuat konten berbahasa Inggris, peluang sponsorship, dan merchandise dalam beberapa bulan mendatang.

Russel Jones selaku Manajer umum pemasaran & pertumbuhan komersial Wolves mengatakan , “Kolaborasi Evil Geniuses x Wolverhampton adalah kemitraan yang sangat menarik bagi Wolves dan Wolves Esports. Kami memiliki ambisi yang sangat tinggi dalam esports, dan kemitraan ini memungkinkan kami untuk belajar dari yang terbaik.”

Selain itu dari pihak Evil Geniuses sendiri juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Wolves yang dianggap memiliki nilai dai misi yang sama. Hal ini diungkapkan langsung oleh chief executive officer Evil Geniuses, Nicole LaPointe Jameson.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Wolves, klub sepak bola bersejarah yang sejalan dengan nilai dan misi kami. Kesepakatan ini akan membantu memperkuat ekspansi Evil Geniuses ke pasar Asia sambil merekrut lebih banyak pemain kelas dunia untuk merengkuh gelar esports baru.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.