Pecahkan Rekor, EVOS Divine Menjadi Juara FFIM 2021 Fall

Pecahkan Rekor, EVOS Divine Menjadi Juara FFIM 2021 Fall – Berhasil memecahkan rekor tiga kali memenangkan Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall, EVOS Divine membuktikan bahwa mereka dapat bertahan sampai di babak grand final dan menjadi juara bertahan ajang FFIM 2021 Fall yang rampung digelar pada tanggal 24 Oktober 2021 lalu.

Juara FFIM 2021 Fall

Turnamen bergengsi esports Indonesia Free Fire paling kompetitif ini diawali dengan Free Fire Master League (FFML) Season IV yang digelar pada tanggal 12 Agustus 2021 silam lalu diikuti dengan pagelaran FFIM 2021 Fall, yang memberikan kesempatan sepadan untuk seluruh pemain dari seluruh jenjang, baik itu para pemain pemula sampai ke pemain professional, untuk dapat mengalahkan juara bertahan turnamen ini yakni EVOS Divine.

Namun, ternyata EVOS Divine tidak dapat dengan mudah disingkirkan dan tetap kembali meraih gelar juara. Bahkan EVOS Divine sukses mencetak sejarah baru di FFIM, dimana EVOS menjadi satu-satunya tim yang berhasil mendapatkan gelar juara turnamen bergengsi satu ini selama tiga kali berturut-turut. Pertama di FFIM 2020 Fall, FFIM 2021 Spring, dan kini berhasil menyabet gelar juara di FFIM 2021 Fall.

EVOS Divine yang berhasil meraih predikat juara pertama melalui berbagai match yang berbeda, tercatat EVOS Divine berhasil menumbangkan 12 tim terbaik Free Fire yang merupakan tiga tim juara FFML Season IV Divisi 1, tiga tim dari runner-up FFML Season IV Divisi 1, serta 6 team teratas Play-Ins di FFIM 2021. Konsistensi permainan serta kekompakan yang baik menjadi bekal utama tim EVOS Divine sehingga pertandingan dapat mereka dominasi.

Kemenangan ini juga lah yang membawa EVOS Divine maju ke babak Final kompetisi tingkat international yakni Free Fire Asia Championshop yang nantinya akan digelar pada tanggal 28 November 2021. Sedangkan, untuk empat tim lainnya yakni Siren GPX, SES Alfaink, The Pillars Gladius, juga DG Esports akan turut mewakili nama tim Indonesia di kompetisi tersebut pada babak Play-Ins yang akan digelar pada 20 dan 21 November mendatang.

“Sistem turnamen FFIM 2021 Fall menghadirkan tim-tim pilihan terbaik dari seluruh Indonesia, dan setelah kompetisi yang sengit dan menegangkan, akhirnya EVOS Divine muncul sebagai juara pertama. Kami ucapkan selamat kepada EVOS yang berhak memegang gelar tim Free Fire terbaik di Indonesia saat ini, serta semoga sukses kepada EVOS Divine, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports yang akan mewakili Indonesia ke Free Fire Asia Championship,” ucap Christian Wihananto yang merupakan Produser Game Garena Free Fire Indonesia.

Di saat yang bersamaan, EVOS MR05 juga sukses mendapatkan titel predator di babak Grand Final FFIM 2021 Fall ini. 17 kill dari enam ronde dengan baik didapatkan oleh rusher EVOS Divine yang satu ini, kemudian ada DG Abaax di posisi kedua dengan total 15 kill. Seakan menjadi pemanis untuk kemenangan yang didapatkan oleh EVOS Divine di pagelaran Free Fire Indonesia Master 2021 Fall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *