EVOS Esports Berkolaborasi Dengan Yamaha

EVOS Esports Berkolaborasi Dengan Yamaha – Kabar terbaru datang dari salah satu organisasi esports besar di Indonesia yaitu EVOS Esports. Yap , tim yang berlogokan macan putih ini baru saja menjalin kerja sama dengan perusahaan otomotif ternama asal Jepang yaitu Yamaha.

Kolaborasi antara EVOS Esports dengan Yamaha diberi nama “Generation 125”. Berkat kolaborasi ini juga EVOS Esports mendapatkan sponsor baru dan telah memasukkanya ke dalam jersey terbaru EVOS Esports yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu.

Generation 125 adalah sebuah julukan untuk para pengguna motor Yamaha dengan mesin 125cc seperti FreeGo, Fino, X-Ride, seri Mio, dan produk terbaru yang diberi nama GEAR 125.

EVOS Esports Berkolaborasi Dengan Yamaha

Gear 125 menghadirkan fitur , desain dan teknologi terkini yang bertemakan ‘Pasti Cool ‘ , ‘Definitely Uphill’ , ‘Definitely Strong’ , ‘Definitely Economical’ dan ‘Definitely Reliable’.

Tidak hanya itu , para pengguna Yamaha akan jauh lebih diuntungkan karena motor 125cc Yamaha bisa kalian dapatkan dengan harga yang sama dengan motor matic 110cc lainnya.

Dilansir dari europeangaming.eu , Takeyama Hiroshi selaku Deputy Director of Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengatakan jika Generasi 125 adalah generasi yang bersemangat, berani membawa perubahan positif, pantang menyerah, siap untuk menang dalam segala hal termasuk turnamen esports.

“Antusiasme generasi muda yang tinggi di industri esports menjadi faktor pendorong bagi Generasi 125 untuk bekerjasama dengan EVOS Esports; dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia”, ucap Takeyama Hiroshi.

“Produk Yamaha ‘Generasi 125’ kini telah menjadi pilihan generasi muda sebagai pendamping dalam kesehariannya, dengan demikian kolaborasi ini diharapkan semakin menambah semangat dan optimisme generasi muda Indonesia untuk terus maju dan maju. Dengan EVOS Esports, mari: Ayo BERSIAP, GAME UP, dan Menangkan Lebih Banyak Lagi!,” tambah Takeyama.

Hartman Harris , Co-Founder dan Chief Business Officer EVOS Esports mengaku sangat senang dengan kerjasamanya yang satu ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha saat mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Melalui kampanye “125 Generation Wins Many”, EVOS Esports dan Yamaha berharap dapat merefleksikan semangat generasi muda untuk maju dan cepat, khususnya di industri esports dan transportasi,” ungkap Hartman Harris.

Nah itulah informasi mengenai EVOS Esports yang berkolaborasi dengan Yamaha. Semoga saja akan ada banyak perusahaan ataupun industri ternama yang tidak hanya di bidang otomotif yang akan berkolaborasi dengan para organisasi esports ke depannya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.