EVOS Esports Juarai ASL Season 4 Setelah Taklukkan DG Esport

EVOS Esports Juarai ASL Season 4 – Setelah tampil perkasa melawan DG Esports,Tim EVOS Esports divisi Arena of Valor (AoV) berhasil keluar sebagai juara di ajang Arena of Valor Star League (ASL) Season 4. EVOS Esports mencukur habis DG Esports dengan skor 4-0 tanpa balas pada pertandingan grand final dengan format best-of-seven (BO&),

Kemenangan tersebut membuat EVOS Esports menjadi tim esports terkuat di Indonesia setelah empat kali berturut-turut menjuarai ajang ASL. Berikut ini ulasan lengkap keberhasilan Evos Esports Juarai ASL Season 4.

Pertandingan Di Game Pertama

Dari awal pertandingan, EVOS Esports yang melabeli diri sebagai juara bertahan sudah tunjukan dominasi setelah sukses menguasai early game. Tim EVOS selalu mengincar sektor objektif dengan serta net worth. Sampai akhirnya berhasil memimpin kill 7-1 dalam perolehan skor.

Serang bertubi dilancarkan tim EVOS dan tak mamu dibendung DG Esports sehingga ketika laga memasuki mid game, EVOS sudah unggul jauh atas lawannya terebut. Bahkan DG Esports hanya mampu mencetak dua kill sampai menit ke-13 dan tentunya EVOS berhasil meraih kemenganan telak di game pertama, 17-2.

Pertandingan Di Game Kedua

Memasuki game kedua, permainan EVOS Esports dan DG Esports lebih alot tak seperti di game pertama hingga menit ke-8 pun skor kedua tim masih 1-1. Berjalan ke menit 10, EVOS Esports mulai menunjukan keperkasaannya setelah berhasil mendapatkan kill dari DG Esports. Serangan yang diberikan seakan tak mampu lagi ditahan DG Esports sehingga game kedua menjadi milik EVOS Esports dengan skor telak 16-3.

Game Ketiga Benar – Benar Milik EVOS Esports

Mental juara EVOS Esports memang tak diragukan lagi, padahal di early game pertandingan ketiga ini mereka kalah skor 4-0 dari DG Esports. Namun, setelah terjadi pertarungan di top lane, EVOS Esports mengembalikan skor kill menjadi 7-3. Ini terlihat dari cara EVOS Esports melancarkan team fight.

EVOS Esports mampu mengejar ketertinggalan karena mereka mempunyai formasi yang sangat apik hingga akhirnya bisa membuat lawan tak berdaya. Berkat permainan disiplin dan hanya mengarah pada sektor objektif, membuat mereka bisa memastikan kemenangan di game ketiga dengan skor 13-9.

Game Keempat Mengunci Kemenangan EVOS Esports Sebagai Juara ASL Untuk Ke-4 Kalinya!

Di game keempat ini, DG Esports sebenarnya mampu menjadi penguasa saat permainan di early game. Proses ini sempat berlangsung lama hingga masuk ke mid game. Namun, kualitas sang juara bertahan lagi-lagi kembali ditunjukan. EVOS Esports berhasil menahan gempuran DG Esports hingga mendapatkan 3 kill.

Pada suatu kesempatan, EVOS Esports berhasil mendapatkan tiga tower sehingga moment tersebut tidak disia-siakan dan di menit ke-18 berhasil mengunci juara ASL dengan skor 12-7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *