EVOS Esports Optimis Juarai FFCS Asia Series 2020

EVOS Esports Optimis Juarai FFCS Asia Series 2020 – Salah satu tim esports Free Fire terbaik asal Indonesia yaitu EVOS Esports , baru saja mengatakan jika mereka optimis akan menjuarai turnamen bergengsi Free Fire yaitu FFCS Asia Series 2020.

EVOS Esports Optimis Juarai FFCS Asia Series 2020

EVOS Esports Optimis Juarai FFCS Asia Series 2020

“Kami sudah sangat bekerja keras untuk sampai sejauh ini. Jadi, apapun yang terjadi kami tidak akan menyerah dan tidak patah semangat! Evos Esports akan buktikan bahwa Indonesia mampu mengambil gelar juara di FFCS Asia Series” , kata pihak EVOS Esports.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu FFCS Asia Series 2020 adalah turnamen game Free Fire yang diikuti oleh beberapa tim hebat yang ada di Asia. Indonesia sendiri menyumbang 3 tim hebat ke dalam turnamen yaitu RRQ Hades , ONIC Olympus dan juga EVOS Esports. Untuk EVOS Esports tampaknya lebih diuntungkan karena mereka mendapatkan direct invite langsung di babak grandfinal FFCS Asia Series 2020 nanti.

Sedangkan untuk dua tim Indonesia lainnya yaitu RRQ Hades dan juga ONIC Olympus mereka harus bersusah payah terlebih dahulu di babak playoff untuk bisa menemani EVOS Esports di babak grandfinal. Namun sangat disayangkan , hanya RRQ Hades yang bisa menemani EVOS Esports di babak grandfinal nanti karena ONIC Olympus hanya berhasil berada di posisi 6 babak playoff.

Performa Baik Di FFIM Fall 2020

EVOS Esports Optimis Juarai FFCS Asia Series 2020

Jika dilihat dari performa EVOS Esports ditahun ini memang tampaknya mereka mempunyai kesempatan yang cukup besar untuk memenangkan FFCS Asia Series 2020. Salah satu prestasi yang berhasil diraih EVOS Esports di tahun ini adalah dengan memenangkan turnamen FFIM 2020 Fall beberapa bulan yang lalu.

Hasil baik tersebut tentunya tidak lepas dari usaha dan kerja keras para pemain EVOS Esports yang tidak pernah lelah melakukan latihan setiap harinya. Namun nama Sam13 adalah nama yang paling mencuri perhatian di kubuh EVOS Esports belakangan ini.

Yap , Sam13 adalah pemain yang cukup berperan penting dalam EVOS Esports. Berkat torehan 78 kill yang didapatkannya di dalam turnamen FFIM Fall 2020 lalu berhasil membuat EVOS Esports mendapatkan 142 point dan keluar sebagai juara turnamen tersebut. Tentunya para fans mengharapkan Sam13 akan memberikan performa yang konsisten atau bahkan lebih baik di dalam FFCS Asia Series 2020 nanti.

Babak grand final FFCS Asia Series 2020 ini akan diadakan mulai tanggal 29 November 2020 nanti. Pastikan kalian mendukung 2 wakil Indonesia dalam turnamen tersebut agar bisa menjuarai turnamen FFCS Asia Series 2020 nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *