Evos Juarai FFIM 2020 Fall Dengan Jumlah 142 Point

Evos Juarai FFIM 2020 Fall – Salah satu turnamen Free Fire bergengsi Indonesia yaitu FFIM 2020 Fall , baru saja berakhir. Turnamen tersebut mengeluarkan Evos sebagai juarai yang unggul jumlah point dari rival mereka yaitu RRQ Hades dan juga ONIC Olympus.

Turnamen yang berisi 12 tim pro Free Fire Indonesia seperti ONIC OLYMPUS, First Raiders Bravo, AURA ESPORTS, Aerowolf Pro Team, EVOS ESPORTS, BIGETRON BIT, The Prime, RRQ Hades, Louvre King, Red Bull Rebellion, LYNXnihBOSS dan Boss Knightmare melangsungkan 6 game dari mulainya turnamen tersebut.

Evos Juarai FFIM 2020 Fall

Dalam game pertama di Bermuda , Evos tampaknya mendapatkan perlawan sengit dari rival mereka yaitu RRQ Hoshi dan juga ONIC Olympus. Namun ketangguhan para pemain Evos tampaknya masih belum bisa dikalahkan sehinggam membuat Evos meraih booyah pertamanya dan berhasil unggul dengan 10 point. Pada pertandingan tersebut , MR05 menjadi pemain MVP yang berhasil mendapatkan 5 kill.

Setelahnya Evos tidak bisa merebut booyah hingga game ke 6 , namun konsistensi permainan Evos dalam mengoleksi point membuat mereka memperoleh jumlah point tertinggi dibandingkan para tim lainnya. Terlihat jelas Evos tidak memiliki point yang baik melalui placement points karena mereka hanya memiliki 64 point , berbanding sangat jauh dengan rival mereka RRQ Hades yang mengantongi 85 placement point.

Untuk kill point , tampaknya para pemain Evos memang ahlinya. Mereka berhasil meraih kill point tertinggi yaitu sebesar 78 point , membuat selisih 26 point dengan rivalnya yaitu ONIC Olympus yang hanya mengantongi 52 kill point.

evos esports juara ffim 2020 fall

Mengantongi jumlah point tertinggi yaitu 142 points , membuat Evos berhasil menjuarai FFIM 2020 Fall dan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 350 juta rupiah. Hasil kemenangan tersebut membuat Evos mewakili Indonesia di ajang Free Fire Continental 2020 mendatang.

Sedangkan untuk rival abadinya yaitu RRQ Hades , harus puas finish di peringkat kedua dan membawa pulang uang tunai sebesar 175 juta rupiah. Sementara gelar predator (pemain dengan kill paling banyak) diraih oleh pemain ONIC Olympus , ONIC Jars dengan raihan 13 kill dan membawa pulang uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *