EVOS Legends Absen Dari M2 , Para Fans Sangat Kecewa !

EVOS Legends Absen Dari M2 – Head of Esports EVOS, Aldean Tegar baru saja mengkonfirmasikan jika EVOS Legends yang akan absen di turnamen M2. Banyak pro dan juga kontra yang hadir mengenai pengumuman tersebut .

EVOS Legends Absen Dari M2

Untuk para fans setia EVOS Legends tentunya akan sangat kecewa mendengar kabar yang satu ini. Pasalnya tim idola mereka tidak bisa bertanding atau absen di turnamen Mobile Legend dunia yaitu M2. Namun ada juga orang yang menilai jika EVOS Legends memang tidak layak untuk mengikuti turnamen tersebut. Hal itu dikarenakan hasil yang buruk yang mereka dapatkan di turnamen MPL Season 6 kemarin.

Performa Buruk Yang Dialami EVOS Legends

Berawal ketika EVOS Legends mengikuti turnamen MPLI , performa dari tim EVOS Legends memang diakui mengalami penurunan setelah ditinggalkan pemain andalan mereka yaitu Luminaire dan juga Donkey. Kedua pemain tersebut harus rehat dari dunia kompetitif yang membuat sang pelatih Zeys harus ikut turun tangan bermain ke dalam EVOS Legends. Alhasil mereka akhirnya tidak bisa memenangkan turnamen tersebut.

Diturnamen selanjutnya yaitu MPL Season 6 yang baru saja berakhir beberapa pekan lalu , EVOS Legends berniat untuk membalaskan dendam atas performa mereka yang sangat buruk di turnamen MPLI. Namun kenyataan yang ada tidak sesuai dengan ekspektasi dari para pemain EVOS Legends. Mereka bahkan harus tersingkir di awal awal turnamen MPL Season 6 lalu.

EVOS Legends Absen Dari M2

Melihat hasil yang buruk dari 2 turnamen terakhir yang diikuti membuat manajemen EVOS Legends harus merombak kembali para pemainnya. Ada beberapa nama hebat yang akan dihadirkan ke dalam EVOS Legends nantinya. Menurut kabar yang ada , nama nama hebat seperti Kido , Xorn hingga Antimage akan didatangkan ke dalam squad utama EVOS Legends untuk bisa mengembalikan performa mereka seperti di turnamen M1 lalu.

EVOS Legends Absen Dari M2

Namun para fans tak usah khawatir , EVOS masih tetap tampil di turnamen M2 nanti. Bukan EVOS Legends , melainkan EVOS SG/MY yang menjadi pengganti EVOS di turnamen Mobile Legend dunia tersebut.

Gimana menurut kalian guys? Apakah EVOS SG/MY bisa memenangkan turnamen M2 nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *