EVOS Legends Datangkan Tiga Pemain Baru , Siapa Sajakah Mereka?

EVOS Legends Datangkan Tiga Pemain Baru – Salah satu tim Mobile Legend Indonesia yaitu EVOS Legends , baru saja mengkonfirmasi akan mendatangkan tiga pemain baru ke dalam tim yang berlogokan macan putih tersebut.

EVOS Legends Datangkan Tiga Pemain Baru

Hal ini dikarenakan performa EVOS Legends yang sangat buruk di turnamen MPL Season 6 kemarin. MPL Season 6 kemarin tampaknya menjadi tamparan untuk EVOS Legends yang membuat mereka harus membenahi gaya bermain dan juga pemain mereka. Bayangkan saja , tim sekelas EVOS harus pulang di hari pertama playoff tersebut yang tentunya membuat kecewa para fans EVOS Esports.

Walaupun memiliki pemain muda berbakat seperti Pendragon dalam squad EVOS Legends , namun tampaknya masih belum bisa memberikan hasil terbaiknya dalam turnamen MPL Season 6 kemarin. Mungkin alasan minim pengalaman mengikuti kompetisi tertinggi Mobile Legend yang membuat para pemainnya hanya bisa mengantarkan EVOS Legends di posisi 6 besar reguler season lalu.

EVOS Legends Datangkan Tiga Pemain Baru

EVOS Legends Datangkan Tiga Pemain Baru

Sang pelatih EVOS Legends yaitu Bjorn “Zeys” Ong , melihat harus ada perubahan dalam squad EVOS Legends agar bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi kedepannya. Perubahan tersebut tentunya berupa perpindahan pemain baru yang akan didatangkan EVOS Legends. Zeys sendiri pun tidak mempungkiri jika akan ada setidaknya 3 nama besar yang akan didatangkan ke dalam squad utama EVOS Legends.

Namun ketiga nama besar pemain tidak dikatakan secara jelas oleh Zeys. Zeys tampaknya ingin membuat penasaran para fans dan komunitas Mobile Legend Indonesia yang ingin mengetahui ketiga pemain yang akan didatangkan EVOS Legends kedepannya. Tapi jika melihat gosip dan kabar yang beredar di dunia maya , ketiga nama tersebut adalah Antimage , Xorn dan juga Kido.

EVOS Legends Datangkan Tiga Pemain Baru

Bahkan salah satu pemainnya yaitu Xorn telah mengkonfirmasi jika dirinya akan bergabung dengan EVOS , namun tidak dikatakan jelas EVOS mana yang akan ia gabung. Hal itu terbukti ketika Xorn sedang melakukan livestreamingnya.

Gimana menurut kalian guys? Siapakah ketiga nama pemain besar yang akan didatangkan EVOS Legends kali ini? Apakah ketiga nama tersebut bisa mengembalikan masa jaya EVOS Legends kedepannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.