Evos Legends Juarai MPL ID Season 7 Usai Kalahkan Bigetron Alpha

Evos Legends Juarai MPL ID Season 7 – Evos Legends baru saja keluar sebagai juara MPL ID Season 7 setelah mereka berhasil menaklukan tim kuat lainnya , Bigetron Alpha.

Evos Legends Juarai MPL ID Season 7

Evos Legends Jadi Juara MPL ID Season 7

Partai final yang dimulai pada hari Minggu , 2 Mei 2021 berjalan cukup seru dan sengit. Keduanya saling menunjukan performa terbaiknya di laga final untuk meraih gelar bergengsi tersebut. Laga final yang mengambil sistem BO7 itu akhirnya berhasil dimenangkan oleh Evos Legends dengan keunggulan skor 4-2.

Keberhasilan Ferxic dan kawan kawan meraih gelar juara MPL ID Season 7 kemarin membuat Evos Legends memecahkan rekor baru sebagai tim yang telah menjuarai MPL Indonesia sebanyak 2 kali. 2 gelar tersebut didapatkan Evos setelah mereka berhasil menjuarai MPL ID Season 4 dan 7. Selain Evos , ada RRQ Hoshi yang lebih dulu mencatatkan rekor itu.

3 pemain andalan mereka yaitu Rekt, Luminaire dan Wann juga mencatatkan diri sebagai pemain yang berhasil raih gelar juara MPL 2x. Dan yang lebih spesialnya lagi , gelar ini merupakan gelar ke 4 bagi LJ selama ia bermain di pro scene MLBB Indonesia.

EVOS Luminaire terpilih sebagai MVP Final MPL ID Season 7 setelah tampil konsisten di laga Grand Final dan membuat EVOS raih kemenangan

Tak hanya itu , Evos Luminaire juga terpilih menjadi MVP sepanjang turnamen MPL ID Season 7. Walaupun sempat rehat di season sebelumnya , namun Luminaire akhirnya comeback dan membuktikan jika dirinya masih layak bermain di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Sepanjang MPL ID Season 7 berlangsung , Luminaire memang terlihat membuat banyak sekali outplay yang membuat jungler mereka , Ferxic , bisa bermain lepas dan menang saat teamfight. Semisalnya di game ke 4 laga final dimana posisi Bigetron Alpha sudah unggul sangat jauh , namun outplay dari Selena milik Luminaire berhasil membalikan keadaan yang membuat Evos memenangkan game tersebut.

Karena berhasil menjuarai MPL ID Season 7 , Evos Legends telah mengamankan satu tiket di MSC 2021. Evos Legends akan ditemani oleh Bigetron Alpha yang juga dapat slot ke MSC 2021 (sebagai runner up MPL ID S7). Kedua tim ini akan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen tertinggi se-asia tenggara tersebut.

Semoga saja kedua tim ini bisa mendapatkan hasil yang baik di turnamen MSC 2021 agar bisa mengharumkan nama Indonesia ya guys ! Dan sebagai warga Indonesia , sudah sewajibnya kita terus memberi dukungan kepada mereka untuk bisa tampil lebih maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *