EVOS Legends Resmi Mempromosikan Ferxiic Untuk Menggantikan Wann Di MPL

EVOS Legends Resmi Mempromosikan Ferxiic – Ferdyansyah “Ferxiic” , pemain berumur 16 tahun yang berasal dari Balikpapan ini akhirnya resmi dipromosikan ke EVOS Legends beberapa hari yang lalu.

Kabar promosi ini membenarkan rumor yang sebelumnya beredar jika Ferxiic , jungler EVOS Icon akan menggantikan posisi Wann di MPL Season 7 kali ini.

Sebelum memperkuat EVOS , Ferxiic sempat bermain untuk tim 7Heaven. Dirinya berhasil menarik perhatian publik saat debut di EVOS akademi pada NMA Season 2 di pramusim lalu. Pada saat itu , Ferxiic memperlihatkan permainan agresif yang menjadi ciri khasnya.

Singkat cerita , Ferxiic akhirnya berhasil didatangkan ke dalam EVOS secara gratis. TaxStump, analis EVOS Legends saat ini yang dulunya adalah pelatih dari 7Heaven mungkin disebut sebagai alasan kenapa Ferxiic memilih tim EVOS.

Bahkan beberapa saat yang lalu Ferxiic sempat dirumorkan akan menjadi pemain EVOS Legends sebelum roster lock season 7. Rumor ini hadir karena Ferxiic sering terlihat di GH EVOS Legends yang lama. Namun ternyata sang pemain malah masuk roster EVOS Icon terlebih dahulu di MDL Season 3.

Hingga saat ini EVOS Icon berhasil memuncaki klasemen MDL sementara. Saat Ferxiic bermain, rekor kemenangan mereka mencapai 100 persen. Satu satunya kekalahan yang dialami oleh EVOS Icon ketika Ferxiic absen melawan Red Bull Rebellion.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Memiliki talenta yang hebat di usianya yang masih sangat muda membuat rumor yang mengatakan jika Ferxiic akan dipromosikan ke MPL dalam waktu dekat semakin kuat. Apalagi salah satu pemain EVOS Legends yaitu Wann sering kali mengambil rehat dadakan.

Wann sendiri sempat bermain di pekan pertama MPL ID Season 7. Namun ketika memasuki pekan kedua , Wann sudah tidak terlihat lagi batang hidungnya. Hingga beberapa saat yang lalu ia akhirnya mengumumkan akan rehat.

Walaupun posisi Wann sempat digantikan oleh Clover , namun performanya dianggap masih kurang maksimal. Terlebih lagi pekan ini mereka akan menghadapi tim hebat yaitu Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Alhasil , Ferxiic pun akhrinya dipromosikan ke EVOS Legends dari EVOS Icon. Kehadiran Ferxiic di EVOS Legends akan menggantikan posisi jungler yang ditinggalkan oleh Wann.

Nah itulah informasi mengenai EVOS Legends yang resmi mempromosikan Ferxiic untuk mengikut turnamen MPL Season 7. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Ferxiic mampu menjawab ekspektasi tinggi EVOS FAMS ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *