EVOS Legends Terbantai AE Di Turnamen MPL Invitational

EVOS Legends Terbantai AE -Salah satu babak big match yang ditunggu tunggu oleh para gamers Indonesia akhirnya baru saja berakhir. Yap , laga yang mempertemukan dua tim raksasa Indonesia yaitu EVOS Legends dengan Alter Ego di MPLI , baru saja dimenangkan oleh Alter Ego dengan 2-0

EVOS Legends Terbantai AE Dengan Skor 2-0

Besarnya ekspektasi dari para gamers Mobile Legends mengenai roster baru yang didatangkan EVOS Legends ternyata tidak seperti dibayangkan. Ketiga pemain baru yang didatangkan oleh EVOS Legends yaitu Antimage , LJ dan juga Luminaire ternyata masih belum bisa memberikan hasil yang baik untuk EVOS Legends di MPLI.

Skuad Baru EVOS Legends Terbantai Alter Ego di MPL Invitational

Mereka harus mengakui keunggulan dan konsistensi dari Alter Ego. Antimage yang melawan mantan teammatenya saat masih berada di ONIC yaitu Udil , ternyata masih belum bisa melakukan banyak hal. Di babak pertama pertandingan , EVOS Legends yang menggunakan kombo Ling dan juga Angela tak berbuah banyak di match pertama. Hal ini dikarenakan REKT yang menggunakan Angela sering sekali terciduk di early game.

Memasuki menit 10 pertandingan , semua turret yang dimiliki oleh EVOS Legends sudah habis tak tersisa. Walaupun sempat ada harapan bagi EVOS Legends setelah berhasil membunuh pemain Alter Ego satu per satu , namun akhir Alter Ego berhasil mengunci game pertama dengan serangan Lord Enhanced di menit 22.

Di game kedua , draft dari EVOS Legends pun terlihat sangat offensive. Kalian bisa melihatnya dari kombinasi Benedetta dengan Marsha yang dikenal sebagai hero yang sangat strong di early game. Namun draft offensive saja tampaknya masih belum cukup untuk mengalahkah Alter Ego. Ahmad yang menggunakan Harith bermain kesetanan dan berhasil mengobrak abrik pertahan dari EVOS Legends. Alhasil , Celiboy dan kawan kawan pun berhasil memenangkan game tersebut dengan skor 2-0.

Dengan kalah EVOS Legends melawan Alter Ego membuat mereka harus tersingkirkan dari turnamen MPL Invitational lebih awal. Tentunya hasil buruk ini bukanlah akhir dari segalanya. Mereka masih mempunyai kesempatan untuk mencocokan chemistry satu sama lainnya agar bisa menunjukkan dan menampilkan permainan yang lebih baik di turnamen selanjutnya.

Gimana pendapat kalian mengenai performa EVOS Legends di MPLI tersebut guys? Apakah mereka bisa bermain lebih baik di MPL Season 7 nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *