Empat Talenta Muda Cantik Yang Akan Meramaikan Dunia Esports, EVOS LUNA

Empat Talenta Muda Cantik Yang Akan Meramaikan Dunia Esports, EVOS LUNA – EVOS Esports sebagai salah satu komunitas esports terbesar di Asia Tenggara secara resmi meluncurkan divisi baru yakni EVOS Luna sebagai bagian dari management talent yang turut aktif berkontribusi dalam memperluas industri Esports serta memperkuat posisi EVOS Esports sebagai komunitas esports melalui content creater di dalamnya.

View this post on Instagram

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports)

EVOS Luna merupakan inisiatif yang dibuat oleh team EVOS Esports untuk membantu memberikan dukungan perkembangan karir ke-4 talnta muda yang tergabung di divisi satu ini. Diketahui sekarang, divisi yang satu ini sudah memiliki empat anggota cantik yang akan fokus membuat konten gaming tentang game battle royale mobile yang menjadi favorite banyak orang, yaitu Free Fire.

Empat talenta muda cantik yang tergabung dalam EVOS Luna adalah NotNot, Cantikva, Senna Aprilia, dan Jessica Yulia.

Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, mengatakan bahwa EVOS Luna merupakan bagian dari keluarga besar EVOS Esports yang memiliki tujuan dan fungsi sebagai kontektor atau jemabtan antara tim EVOS dengan target audiens yang lebih spesifik. Target audiens yang spesifik disini adalah penggemar dari beberapa game mobile yang tengah populer di Indonesia. Nantinya juga akan ada program-program yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karier para talentanya, tak hanya dalam membuat konten namun juga untuk membangun hubungan yang baik antara tim dengan fans.

NotNot yang merupakan salah satu talenta dari tim EVOS Luna yang juga sudah lama berkiprah di dunia Esports bersama EVOS turut memberikan sambutan positif. Notnot berharap dapat menjadi lebih dekat dengan penggemar dengan ada nya ia bergabung dengan EVOS Luna.

“Senang rasanya bisa jadi bagian penting dari tim EVOS Esports yang juga merupakan tim favorit saya. Harapan saya enggak hanya dekat dengan para penggemar dan komunitas, tapi juga bisa memberikan konten Free Fire yang menghibur dan bermanfaat,” ucap NotNot.

Tidak hanya puas dengan game Free Fire saja, EVOS Esports masih mencari dan mencoba untuk mengembangkan content creator di bermacam game lainnya. Hal ini akan terus dilakukan agar EVOS Esports dapat menjangkau banyak komunitas game sehingga membuat posisi EVOS sebagai salah satu komunitas esports terbesar di Asia Tenggara menjadi lebih kuat.

EVOS Esports yang sudah berdiri sejak tahun 2016 silam, adalah tim esports Indonesia yang sudah memiliki segudang prestasi di kancah nasional dan juga internasional. Tim ini juga seperti wadah terbaik untuk para gamers dengan gameplay yang baik hingga akhirnya EVOS seakan melahirkan talenta-talenta muda yang memiliki prestasi gemilang. Tidak hanya dikhususkan untuk pro player, EVOS juga sukses menjadi tempat untuk para content creator mengembangkan kariernya di dunia Esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *