EVOS LYNX Juarai WSL Season 2 , Back To Back Champion !

EVOS LYNX Juarai WSL Season 2 – Woman Star League yang tahun ini telah memasuki Season 2 telah berakhir pada tanggal 21 Februari 2021 lalu. Partai grand final turnamen bergengsi untuk para ladies ini mempertemukan EVOS LYNX melawan Alter Ego. Di laga tersebut EVOS LYNX berhasil membantai tim Alter Ego dengan skor yang cukup telak yaitu 3-0. Hasil ini membuat EVOS LYNX kembali menjuarai turnamen WSL sehingga disebut Back To Back Champion.

EVOS LYNX Juarai WSL Season 2

Selama bertanding di WSL Season 2 , EVOS LYNX memperlihatkan hasil yang cukup baik yang dimana mereka berhasil mengantongi 8 kali kemenangan , 1 kali kekalahan dan 1 kali seri. Tidak heran ya kenapa mereka bisa membantai Alter Ego di partai grand final !

EVOS Earl (Winda Lunardi) berhasil mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik di WSL Season 2 kali ini. Yap , Winda memang bermain dengan performa yang sangat baik di sepanjang turnamen tersebut. Di babak grand final , Winda berhasil menunjukkan kehebatannya sebagai tanker dengan memainkan hero Silvana, Akai, dan Atlas. Keputusan yang tepat seperti mendapatkan core lawan dan menzoning core lawan dengan sangat baik membuat EVOS LYNX berhasil keluar sebagai juara kembali di WSL season 2 kali ini.

EVOS LYNX Juarai WSL Season 2

Gelar ini tentunya menjadi hal yang cukup istimewa di tahun terakhir Winda sebagai pro player. Sebelumnya Winda sempat mengatakan jika dirinya akan mengakhiri karirnya sebagai pro player di tahun ini karena sudah mendapatkan apapun selama berkarir 2 tahun sebagai pro player.

Namun EVOS LYNX tidak boleh puas dengan hasil yang mereka dapatkan saat ini. Masih ada banyak lagi turnamen di tahun ini yang harus mereka ikuti seperti WSL Season 3, FEST Season 1 dan turnamen ladies lainnya. Semoga pencapaian mereka saat ini bisa memberikan mereka semangat untuk menampilkan yang jauh lebih baik lagi diturnamen selanjutnya.

Sekali lagi selamat untuk EVOS LYNX atas keberhasilan mereka menjuarai WSL Season 2 dan EVOS Earl yang mendapatkan gelar MVP. Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa mereka di turnamen selanjutnya !

Nah itulah informasi mengenai EVOS LYNX yang berhasil juarai WSL Season 2. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Winda dan kawan kawan bisa mempertahankan performa terbaik mereka di turnamen selanjutnya ? Apakah mereka mampu meraih gelar treble winner di turnamen WSL selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *