EVOS Raih Rekor MURI Setelah Menggelar Turnamen Dengan Peserta Terbanyak

EVOS Raih Rekor MURI EVOS Esports baru saja meraih rekor MURI setelah mendapatkan jumlah peserta terbanyak dalam turnamen yang diadakannya bersama brand cemilan kacang yang ada di Indonesia yaitu Sukro. Turnamen tersebut bernama Sukro x EVOS FAMS CUP FREE FIRE SEASON 4.

Menurut data yang ada , setidaknya ada  20,274 tim atau 101,370 orang dalam waktu 30 jam yang mendaftar ke dalam turnamen tersebut. Namun jumlah tersebut berkurang ketika melihat jumlah peserta yang bertanding yaitu sebanyak 15,552 Tim (77,760 orang) dengan proses kualifikasi online selama 16 hari (babak kualifikasi 1,2,3, semifinal dan final). ⁣

Banyaknya jumlah peserta yang mendaftar menandakan turnamen tersebut disambut antusias oleh para gamers Free Fire Indonesia. Hal ini juga mengartikan jika masih banyak gamers di Indonesia yang ini berkarir dalam dunia esports.

Untuk turnamennya sendiri yaitu Sukro x EVOS FAMS CUP FREE FIRE SEASON 4 sudah berlangsung sejak tanggal 20 November hingga 13 Desember 2020 yang ditayangkan melalui chanel youtube EVOS TV. Turnamen yang diadakan dengan sistem online ini memiliki total prizepool sebesar 15 juta rupiah. Tim Lentera Esports akhirnya keluar sebagai juara turnamen tersebut.

EVOS Raih Rekor MURI

Melihat banyaknya jumlah peserta yang mengikuti turnamen tersebut membuat EVOS Esports mendapatkan penghargaan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) . Penghargaan tersebut adalah turnamen dengan jumlah penonton terbanyak dan turnamen yang menggunakan teknologi Augmented Reality pertama di Indonesia.

Semoga saja dengan penghargaan ini esports di Indonesia akan semakin berkembang dan membaik di ke depannya. Semoga saja ke depannya semakin banyak turnamen turnamen yang akan digelar agar bisa mencari bibit bibit muda berbakat dalam dunia esports. Tidak hanya di dalam game Free Fire saja , melainkan juga divisi lainnya seperti PUBGM , LoL Wild Rift dan 2 game lainnya yang hampir mati yaitu Dota 2 dan CS:GO.

Nah itulah berita mengenai EVOS raih rekor MURI sebagai kompetisi esports dengan peserta terbanyak. Gimana menurut kalian guys ? Kira kira apalagi ya rekor MURI yang akan diciptakan dalam dunia esports Tanah Air ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *