EVOS SG Dipastikan Disband Setelah Turnamen M2 World Championship

EVOS SG Dipastikan Disband – Kabar yang kurang mengenakkan datang dari salah satu tim Mobile Legends yaitu EVOS SG. Yap , EVOS SG baru saja mengkonfirmasi jika turnamen terbesar Mobile Legends yaitu M2 World Championship adalah pertandingan terakhir mereka di scene profesional.

Hal ini diumumkan melalui akun sosia medial instagram @mpl.id.official pada tanggal 7 Januari 2021 lalu.

EVOS SG Dipastikan Disband

Jika dilihat prestasi EVOS SG di atas kertas , tim tersebut tampaknya layak jika disebut sebagai salah satu tim papan atas scene MPL MY/SG. Walaupun memang hanya pernah memenangkan MPL MY/SG satu kali di season 4 lalu , namun performa mereka secara keseluruhan tidak bisa dikatakan buruk.

EVOS SG juga sering lolos dan mengikuti beberapa turnamen Mobile Legends internasional walaupun memang mereka belum pernah sama sekali mendapatkan title juara.

Menurut informasi yang kami terima alasan dari keputusan tersebut dikarenakan setiap pemain dari EVOS SG sudah memiliki pekerjaan tetap yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi esports bisa dibilang sebagai pekerjaan sampingan mereka. Setidaknya begitulah yang dikatakan oleh  Head of Esports EVOS Indonesia, Aldean Tegar ketika menjawab salah satu pertanyaan mengenai  Zeys yang melatih EVOS SG di M2.

EVOS SG Dipastikan Disband

“Zeys lagi bantu EVOS SG di M2. Karena itu adalah turnamen terakhir EVOS SG di scene profesional, sehingga kami memaksimalkannya juga,” ujar Dean.

JPL yang bermain sebagai Tank/suport EVOS SG juga mengatakan hal yang serupa dan akan memberikan hal yang terbaik dan semaksimal mungkin merebut gelar juara turnamen M2 Wolrd Championship.

Jika dilihat dari alasan disbandnya EVOS tampaknya ini adalah keputusan yang terbaik yang diambil oleh pihak manajemen EVOS. Yap , untuk bisa menjadi tim yang mendominasi dan sering mendapatkan juara memang dibutuhkan tekad , fokus dan kerja keras dari setiap pemainnya. Jika pemainnya saja sudah menganggap esports sebagai pekerjaan sampingan , tentu akan sulit membuat tim tersebut berkompetisi dan bersaing dengan tim lainnya yang memberikan 100%.

Nah itulah informasi mengenai EVOS SG yang akan disband setelah mengikuti turnamen M2 World Championship. Gimana menurut kalian guys ? Apakah mereka bisa menjuarai turnamen tersebut sebagai hadiah perpisahan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *