EXP Esports Juarai FFCS Asia Series 2020! Selisih 1 Point Dengan KOG

EXP Esports Juarai FFCS Asia Series 2020 – Turnamen bergengsi Free Fire yaitu FFCS Asia Series 2020 baru saja berakhir pada Minggu malam kemarin. EXP Esports keluar sebagai juarai dari turnamen tersebut berkat penampilan mereka yang sangat baik.

EXP Esports Juarai FFCS Asia Series 2020 Dengan torehan 161 Point

Yap , turnamen yang dimainkan ke dalam 6 round ini memang sudah menampilkan permainan yang seru di awal round. Ke 12 tim saling memperebutkan point di setiap round agar bisa memuncaki klasemen FFCS Asia Series 2020. Dalam turnamen ini Indonesia menyumbang 2 tim mereka yaitu RRQ Hades dan juga EVOS Esports.

Keduanya pun berhasil mendapatkan Booyah. Bahkan untuk RRQ Hades mereka berhasil mendapatkan Booyah sebanyak 2x yaitu pada round 3 dan juga 6. Namun sangat disayangkan point mereka masih belum cukup untuk bisa memuncaki klasemen turnamen ini.

Berikut adalah rekap pemenang dari 6 round yang dimainkan dalam FFCS Asia Series 2020 :

  • Ronde 1: V Gaming
  • Ronde 2: Evos Esports
  • Ronde 3: RRQ Hades
  • Ronde 4: EXP Esports
  • Ronde 5: Heavy
  • Ronde 6: RRQ Hades
EXP Esports Juarai FFCS Asia Series 2020

Seperti yang bisa dilihat kedua tim Indonesia menempati peringkat 3 dan juga 4 dengan point yang sama dalam klasemen FFCS Asia Series 2020. Sedangkan untuk sang juara yaitu EXP Esports , berhasil menyalip King Of Gamers yang sudah memuncaki klasemen sejak round 1 pertandingan.

EXP Esports memang diketahui tampil dengan baik memasuki pertengahan hingga akhir round turnamen FFCS Asia Series 2020. Dengan placement dan juga jumlah kill yang baik , akhirnya mereka berhasil menang tipis dari King Of Gamers yang hanya terpaut 1 point di bawah mereka.

Dengan berhasil memenangkan turnamen FFCS Asia Series 2020 , EXP Esports berhasil membawa pulang hadiah sebesar $80,000 . Sedangkan untuk King Of Gamers yang menempati posisi kedua , mereka berhasil mendapatkan uang tunai sebesar $50,000.

Dan untuk kedua tim Indonesia yang berhasil menempati posisi 3 dan 4 , mereka berhak membawa pulang uang tunai sebesar $30,000 untuk RRQ Hades dan $26,000 untuk EVOS Esports.

Sekali lagi selamat untuk pemenang turnamen FFCS Asia Series 2020 yaitu EXP Esports yang sudah tampil dengan sangat baik. Untuk kedua tim Indonesia jangan putus semangat , tetap berusaha dan tryhard agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di turnamen selanjutnya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *