Ezreal Terkena Nerf , Masih Layakkah Untuk Di Pakai?

Ezreal Terkena Nerf – Beberapa saat lalu LoL Wild Rift baru saja menghadirkan update terbarunya. Hal ini diumumkan melalui akun sosial media resmi milik LoL Wild Rift.

Dalam postingan tersebut , kita mengetahui jika ada 4 hal penting yang ada pada update kali yang diberikan Riot Games kali ini. Hal penting itu adalah Ezreal yang terkena nerf , Item Manamune yang juga terkena nerf , perubahan leaderboad dan juga penyesuaian matchamking dengan mengurangi waktu pencarian match dan meningkatkan kualitas pemain di dalamnya.

League Of Legends Wild Rift Logo Png

Berbicara soal nerf , ini adalah kedua kalianya LoL Wild Rift menghadirkan nerf dari update yang sebelumnya. Kali ini champion mereka yang bernama Ezreal , baru saja terkena nerf yang membuat dirinya menjadi kurang diminati. Berikut adalah nerf yang diberikan pada Ezreal.

Nerf Pada Ezreal

Mystic Shot

  • Damage dikurangi dari 30/65/100/135 jadi 20/55/90/125
  • Total AD Ratio berkurang dari 1.2 jadi 1.1
  • Mana cost ditambah dari 25/30/35/40 jadi 30/35/40/45

Essence Flux

  • Mana didapat disesuaikan dari 60 + manacost jadi 60/70/80/90

Nerf Pada Manamune/Muramana

  • Mana to AD conversion ratio dikruangi dari 2% jadi 1.5%

Jika dilihat dari nerf yang diberikan kepada Ezreal dalam update LoL Wild Rift kali ini , tampaknya Azreal tidak akan terlalu ditakuti ketika pada saat early game. Hal itu dikarenakan penurunan damage pada skill Mysthic Shotnya . Damage dari Mysthic Shop itu sendiri dikurang sebanyak 10 damage di setiap levelnya dan juga adanya 5 penambahan mana cost di setiap level untuk mengeluarkan skill ini.

Selain itu skill Essence Flux yang biasanya dikombinasikan dengan skill utamanya juga mendapatkan nerf berupa manacost. Essence Flux saat ini akan memiliki manacost yang berbeda beda disetiap levelnya yaitu 60/70/80/90. Nerf ini tentunya membuat Azreal akan mengalami kebocoran mana di awal permainan.

League of Legends: Wild Rift llegará a móviles y consolas en 2020 -  Noticiero Plus

Ditambah lagi item Muramana yang menjadi item utama untuk Ezreal yang terkena nerf. Tampaknya Ezreal memang tidak akan bisa segalak di update yang sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian guys terhadap update yang dikeluarkan LoL Wild Rift kali ini? Apakah Ezreal masih layak untuk digunakan ? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *