Fakta Menarik Dari LJ , Salah Satu Pemain EVOS Legends

Fakta Menarik Dari LJ – Kedatangan sosok LJ ke dalam squad EVOS Legends memang sangat menghebokan dunia esports Tanah Air. Yap , pada tanggal 15 November 2020 lalu , EVOS Legends baru saja mengumumkan 3 pemain terbaru mereka yaitu Antimage , Luminaire dan juga LJ.

Fakta Menarik Dari LJ

Hal ini tentunya tidak pernah terpikirkan oleh para gamers Tanah Air mengingat mantan tim LJ yang sebelumnya yaitu RRQ Hoshi , adalah salah satu rival abadi dari EVOS Legends. Selain itu pernyataan dari LJ sendiri mengenai dirinya yang akan vakum dari dunia kompetitif dan akan fokus pada livestreamingnya memperkuat jika LJ tidak akan memperkuat tim manapun dalam waktu dekat.

Namun kenyataan berkata lain , Joshua Darmansyah atau LJ ini ternyata mengambil tawaran yang diberikan oleh EVOS Legends. Mendengar hal trsebut , kami mencoba untuk mencari tahu mengenai fakta apa saja yang ada pada diri LJ. Pensarakan kan? Yuk langsung saja kita simak fakta menarik dari LJ di bawah ini.

Pemain Veteran Mobile Legend Indonesia

Fakta Menarik Dari LJ

LJ adalah salah satu pemain veteran Mobile Legend yang ada di Indonesia. Kehadiran LJ sudah ada sejak MPL Season 1 diadakan. Selain LJ , ada juga pemain veteran lainnya seperti Lemon , Wat dan lain lain.

Bukan Berasal Dari Timur

Banyak orang yang mengira jika LJ adalah salah satu talenta berbakat dari Timur Indonesia. Hal itu mungkin dikarenakan warna kulit yang dimiliki oleh LJ yang sama dengan orang orang Timur Indonesia pada umumnya. Namun kenyataannya bukan seperti itu. LJ adalah pria kelahiran Jakarta.

Orang tua LJ sendiri diketahui seorang blasteran. Ibunya yang asli orang Indonesia , menikah dengan bapak dari LJ yang berasal dari Amerika ( African American ).

Bapak Khufra Indonesia

Fakta Menarik Dari LJ

Julukan Bapak Khufra Indonesia adalah sebutan yang sering didengar oleh para pemain RRQ untuk memanggil LJ. Yap , sebutan ini dikarenakan kehebatan dari seorang LJ ketika memainkan hero yang bernama Khufra.

Juara MPL 3 Kali

Fakta terakhir dari seorang LJ yaitu dirinya yang pernah memenangkan MPL sebanyak 3 kali. LJ menjadi salah satu dari dua pemain yang pernah memenangkan MPL 3 kali sepanjang karirnya. 3 kemenangan MPL didapatkan oleh LJ pada saat season 1 , 5 dan juga 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *