Fakta Menarik Hasil Kualifikasi Regional TI 10 !

Fakta Menarik Hasil Kualifikasi Regional TI 10 – Beberapa minggu terakhir ini setiap tim Dota 2 di masing masing region berjuang keras demi mendapatkan tiket ke dalam turnamen yang sangat besar , The International 10.

Kini kita telah mengetahui siapa saja tim perwakilan dari setiap regional untuk TI 10. Dari berakhirnya kualifikasi regional TI10 , ada beberapa fakta yang menarik untuk dibahas dan diketahui oleh para penggemar Dota 2. Penasaran apa saja fakta tersebut ? Yuk langsung saja kita simak fakta menarik hasil kualifikasi regional TI 10 berikut ini !

Finalis TI 9 Yang Gagal Lolos TI 10

Sebagai finalis TI9, tentu banyak penggemar Dota 2 yang mengharapkan jika mereka bisa dipertemukan kembali di TI 10. Namun rasanya hal ini sangat mustahil karena hanya ada satu saja pemenang dari kualifikasi regional. OG berhasil menaklukan Nigma di babak final lower bracket dan merebut tiket ke TI10 setelah mengalahkan Thundra di grand final.

Puppey Jadi Satu Satunya Pemain TI-All Timers Yang Tersisa

Hanya tersisa satu pemain yang selalu berpartisipasi dalam kompetisi The International , ia adalah Puppey yang bermain untuk Team Secret saat ini. Sebelumnya ia saling balap dengan KuroKy dari Team Nigma yang juga berpartisipasi dalam TI1 sampai TI9. Namun sayangnya Nigma gagal lolos setelah dikalahkan oleh OG di kualifikasi regional kemarin.

Puppey berhasil membawa NaVi berpartisipasi dalam TI selama 4 Season berturut-turut, dan juga membawa Team Secret terus berpartisipasi dalam Season selanjutnya sampai TI10 kali ini.

Pemain Yang Mungkin Mendapatkan Juara TI Lagi

Fakta Menarik Hasil Kualifikasi Regional TI 10 !

Hanya tersisa 6 pemain yang merupakan para mantan juara dalam TI sebelum-sebelumnya yang mungkin saja kembali meraih title tersebut di TI 10 kali ini , walaupun dengan tim yang berbeda. Mereka adalah Puppey , s4, SumaiL , Faith_bian , y` , Matumbaman , N0tail , Ceb dan juga Topson.

Untuk N0tail , Ceb dan Topson yang bermain di tim yang sama yaitu OG , ini merupakan kesempatan mereka untuk mengejar gelar juara TI 3 kali beruntun setelah sebelumnya pernah menjuarai TI 8 dan TI 9. Sedangkan untuk yang lainnya masih mencoba untuk meraih gelar TI untuk yang kedua kalinya.

Tim Juara TI Yang Tidak Lolos TI 10

Ada beberapa tim yang pernah merai gelar juara TI yang tidak berhasil lolos dalam babak kualifikasi kali ini. Tim tim ini tentu masih memiliki kemampuan yang tidak kalah baiknya dengan tim lainnya , namun apa daya tim lain memiliki kemampuan yang sudah sangat tinggi juga dibandingkan mereka.

Berikut adalah tim juara TI yang gagal lolos TI 10 :

  • Team Liquid
  • Newbee
  • Natus Vincere (NaVi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *