Fakta Shield Gun Free Fire , Senjata Sekaligus Pelindung ?

Fakta Shield Gun Free Fire – Belum lama ini , Free Fire baru saja menghadirkan senjata yang diberi nama Shield Gun ke dalam pertempuran. Berbeda dengan senjata senjata Free Fire pada umumnya , senjata Shield Gun terbilang sebagai senjata unik karena tidak hanya bisa membunuh musuh yang kalian temui , tapi senjata ini juga bisa melindungi diri kalian.

Mau tau apa saja fakta menarik dari senjata ini ? Yuk langsung saja kita simak Fakta Shield Gun Free Fire di bawah ini.

Hanya Tersedia Di Training Grounds

Fakta Shield Gun Free Fire

Senjata yang pada mulanya diperkenalkan melalui advance server di awal tahun 2020 lalu ini ternyata hanya bisa digunakan di dalam Mode Traning Grounds saja. Jadi untuk kalian yang ingin bagaimana sensasi menggunakan senjata yang satu ini , kalian bisa bermain di Mode Training Grounds terlebih dahulu.

Walaupun saat ini belum bisa digunakan dalam berbagai mode selain Training Grounds, identitas dari senjata Shield Gun sudah diketahui lho. Senjata ini merupakan bertipe Assault Rifle.

Memiliki Tameng

Fakta Shield Gun Free Fire

Dari namanya saja sudah bisa diketahui jika senjata ini memiliki tameng yaitu Shield Gun. Yap , senjata ini nantinya memiliki sebuah tameng kecil di depan senjata tersebut yang berguna untuk memblokir damage jika musuh kalian menembak dan mengenai dari shield gun itu sendiri.

Shield Yang Tidak Bisa Digunakan Secara Terus Menerus

Fakta Shield Gun Free Fire

Memiliki kelebihan untuk memblokir sejumlah damage yang diberikan oleh lawan , bukan berarti kalian bisa menggunakan kelebihan dari shield yang ada pada Shield Gun secara terus menerus. Jika nantinya shield tersebut menerima sejumlah damage , maka kalian tidak akan bisa digunakan kembali oleh kalian.

Kalian harus bersabar untuk menunggu hingga logo tameng pada kolom senjata Shield Gun kembali penuh untuk bisa kembali digunakan. Gak terlalu buruk ya ?

Itulah beberapa fakta menarik seputar senjata yang bernama Shiled Gun. Gimana ya nantinya jika senjata Shield Gun akan hadir di dunia kompetitif Free Fire ke depannya ? Apakah senjata ini akan menjadi senjata yang paling dicari dan digunakan oleh para pemainnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *