Fakta Unik M249 Free Fire Yang Menjadi Senjata Mematikan

Fakta Unik M249 Free Fire – Para gamers Free Fire pasti udah gak asing dengan senjata M249 bukan ? Senjata yang hanya bisa ditemukan melalui airdrop ini menjadi senjata incaran para gamers Free Fire saat ini.

Senjata yang mematikan ini ternyata memiliki fakta fakta unik yang menarik untuk dibahas , mulai dari tempat untuk menemukannya , keunggunlan dan masih banyak lainnya. Gausah berlama lama lagi , yuk kita simak apa saja fakta unik M249 Free Fire yang satu ini.

Magazine Yang Cukup Banyak

Fakta Unik M249 Free Fire

Senjata M249 yang masuk ke dalam kategori senjata LMG ( Light Machine Gun ) adalah senjata yang memiliki magazine terbanyak diantara senjata Free Fire lainnya. Senjata M249 menjadi senjata dengan magazine terbanyak kedua di Free Fire dengan kapasitas peluru sebanyak 100 buah peluru. Sangat banyak bukan?

Baik Dalam Pertempuran Jarak Jauh

Fakta Unik M249 Free Fire

Sudah bukan hal rahasia lagi jika senjata M249 adalah salah satu senjata terbaik pertempuran jarak jauh. Hal itu dikarenakan jarak jangkaunnya yang terbilang cukup jauh ditambah lagi dengan damage yang tinggi membuat M249 menjadi salah satu senjata jarak jauh yang cukup menakutkan.

Attachment Scope Only !

Jika pada umumnya senjata yang ada di Free Fire mempunyai attachment seperti grip , stock , scope dan lain lain , berbeda dengan senjata M249 yang hanya memiliki attachment berupa scope saja.

Walaupun hanya dengan scope , namun senjata M249 ini tampaknya sudah cukup OP tanpa adanya attachment itu sendiri. Setuju gak ?

Hanya Bisa DItemukan Di Airdrop

Fakta Unik M249 Free Fire

Menjadi senjata yang mematikan di dalam Free Fire tentunya akan membuat senjata tersebut sangat sulit untuk didapatkan. Tak terkecuali dengan senjata M249 yang hanya bisa kalian temukan melalui kotak drop saja. Jadi jangan sampai lupa ya untuk mengampiri airdrop karena kalian berkesempatan untuk mendapatkan senjata mematikan yang satu ini .

Itulah beberapa fakta unik dan menarik seputar senjata M249 yang ada di dalam Free Fire. Gimana menurut kalian dengan senjata yang satu ini ? Apakah terlalu overpowered? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *