Fall Guys Memakai Anti-Cheat Milik Fortnite Untuk Membasmi Para Cheater

Fall Guys Memakai Anti-Cheat – Kepopuleran permainan Fall Guys ternyata masih dirasakan hingga saat ini. Permainan yang selalu memasuki Top 10 jumlah pemain terbanyak dalam steam , ternyata memiliki kelemahan.

Salah satu kelemahan game tersebut adalah adanya cheater yang menggangu dan merusak jalannya permainan. Menjadi permainan yang sangat populer , tentunya membuat beberapa pihak untuk menciptakan cheat permainan tersebut.

Fall Guys Memakai Anti-Cheat

Kehadiran pemain yang menggunakan cheat di dalamnya , tentunya membuat game Fall Guys sangat tidak asik untuk dimainkan. Pasalnya mereka yang menggunakan cheat memiliki peluang sebesar 99.9% untuk memenangkan game tersebut. Mungkin karena adanya cheat , jumlah pemain Fall Guys semakin hari semakin berkurang.

Fall Guys Memakai Anti-Cheat Milik Fortnite

Walaupun di awal kemunculan Fall Guys telah membuat anti cheat untuk menghadapi para cheater , namun tampaknya anti cheat yang dimiliki Fall Guys saat ini masih belum bisa mengatasi para cheater. Melihat para cheater yang masih merajalela , pihak Mediatonic pun mengambil langkah untuk menggunakan anti-cheat yang dimiliki oleh game battle royal lainnya yaitu Fortnite.

Fall Guys Memakai Anti-Cheat

Dalam postingan di atas , pihak Fall Guys merasa sudah geram dengan adanya cheat di dalam game tersebut. Bayangkan saja , cuma butuh 6 hari dari awal peluncuran Fall Guys , sudah ada beberapa pihak yang berhasil membobol anti-cheat mereka. Cheat yang ada dalam permainan pun dianggap tidak masuk akal , pemain yang menggunakan cheat bisa berlari dengan cepat dan juga melompat setinggi mungkin agar bisa mencapai garis finish terlebih dahulu.

Software Easy Anti-Cheat Diharapkan Bisa Mengurangi Jumlah Cheater

Banyaknya laporan akan cheater juga menjadi alasan lain Mediatonic memakai anti-cheat milik fortnite. Walaupun pada awalnya Fortnite juga mengalami hal yang sama , namun tampaknya Epic Games langsung meluncurkan dua software anti-cheat terbaru mereka yang diberi nama Easy Anti-Cheat dan BattlEye.

Fall Guys Memakai Anti-Cheat

Kedua software anti cheat tersebut ternyata berhasil mengurangi jumlah cheater yang ada pada fortnite hingga saat ini , ditambah lagi dengan adanya ketegasan dari pihak Epic Games yang langsung memberikan ban kepada para cheater di dalamnya.

Melihat keberhasil Fortnite yang berhasil mengatasi para cheater dalam game mereka , membuat Mediatonic tertarik untuk memakai program Easy Anti-Cheat tersebut. Program anti cheat terbaru ini diharapkan bisa mengurangi dan memberantas jumlah cheater yang ada dalam permainan Fall Guys sehingga permainan tersebut bisa kembali menjadi permainan populer seperti di awal kemunculannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *