Fall Guys Ultimate Knockout Game Battle Royal Super Seru

Fall Guys Ultimate Knockout

Fall Guys Ultimate Knockout – Berlarian menuju garis finish melalui rintangan dan mendorong pemain lain merupakan misi utama dalam game yang tengah populer belakangan ini, Fall Guys: Ultimate Knockout atau biasa disebut Fall Guys.

Di game tersebut pemain yang berjumlah 59 orang dalam sebuah pertandingan 5 ronde akan berkompetisi berlarian melewati rintangan untuk mencapai garis finish. Para pemain juga berperan sebagai kacang polong dengan berbagai macam warna dan kostum.Pada awal memasuki game disetiap ronde, pemain akan melewati arena rintangan yang berbeda. Meski demikian, misi utama para pemain tetap sama yaitu mencapai garis finish dengan melewati arena rintangan dengan mendorong, melompat, dan lain – lain. Selain Fall Guys, ada beberapa Game Battle Royal Seru lainnya seperti , PUBG, PUBGM , Free Fire dan masih banyak lainnya.

Fall Guys Game Bertipe Battle Royal Yang Sedang Tren

Pemain yang tidak bisa mencapai garis finish dengan waktu yang sudah ditentukan ataupun lelet tidak bisa mengikuti babak selanjutnya dan akan tereliminasi.Game Fall Guys ini dalam permainannya terbilang kocak dan menggemaskan karena jika dilihat sekilas tampak puluhan kacang polong yang berlarian berdempetan berbondong – bondong ingin mencapai garis finish dengan berbagai macam kostum dan warna yang menambah daya tarik game ini.

Satu orang pemain yang berhasil melewati rintangan dan menjatuhkan pemain lainnya di babak ronde ke-5, akan keluar sebagai pemenangnya.

Apalagi, ada beberapa rintangan yang dilewati para pemain berupa pintu kecil dan celah yang membuat mereka harus mendorong atau menyingkirkan pemain lainnya agar bisa mencapai garis finish.Fall Guys merupakan game battle royal dengan sistem permainan last man standing, mirip seperti PUBG, Call of Duty, dan Fortnite.

Game besutan mediatonic ini memiliki kontrol dengan mekanisme bermain (gameplay) yang terbilang cukup sederhana. Berbeda dengan kebanyak game battle royal yang ada skill khusus karena misi dalam game ini hanya berlarian mencapai garis finish agar keluar sebagai pemenang.

Dengan tampilan grafis yang segar, dan gameplay yang sederhana ini, tak heran banyak orang yang memainkan game ini seperti youtuber, dan gamer lain.Bahkan, pada saat peluncuran pertama game ini 4 agustus lalu, server game tersebut langsung dipenuhi oleh para pemain, sehingga pihak Fall Guys terus meningkatkan performa server agar bisa dijalankan dengan lancar.

Berdasarkan data gamestat per 16 agustus 2020, jumlah pemain fall guys telah menembus angka 15,6 juta pemain. Bahkan, sempat membuat server fall guys down pada saat perilisan hari pertama game tersebut dilaporkan tercatat ada 1,5 juta pengguna.

Angka tersebut hanya didalam game playstation (PS4) saja, belum termasuk yang menggunakan PC. Belum terhitung berapa jumlah pemain dikedua platform tersebut. Bahkan, di PC sendiri Fall Guys Ultimate Knockout dikabarkan telah terjual sebanyak 2 juta kopi hanya dalam waktu dua minggu setelah peluncuran.

Bagi pengguna PS4, atau mereka yang sudah berlangganan Playstation plus game tersebut dapat diunduh secara gratis sampai 1 september kemarin. Sedangkan untuk PC, Fall Guys tersedia dengan harga Rp. 109.000 (via steam) dan PS4 seharga RP. 279.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *