FalleN Resmi Join Team Liquid Menggantikan Twistzz Sekaligus Mengambil Alih IGL

FalleN Resmi Join Team Liquid – Nasib masa depan legenda asal Brazil yaitu Gabriel “FalleN” Toledo akhirnya terjawab sudah. Yap , FalleN baru saja dikabarkan telah bergabung bersama Team Liquid tepat pada tanggal 9 Januari 2021 lalu.

FalleN Resmi Join Team Liquid

FalleN Resmi Join Team Liquid

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter milik Team Liquid CS:GO.

Kedatangan FalleN ke dalam squad Team Liquid menggantikan Russel “Twistzz” Van Dulken yang baru saja dinonaktifkan dari squad utama tim yang berlogokan kuda tersebut.

FalleN akan mengisi peran IGL (In-game Leader) yang sebelumnya dipegang oleh ake “Stewie2k” Yip. Dan tidak hanya itu , FalleN juga akan mengambil alih role AWP dari Team Liquid yang sebelumnya menjadi tugas dari  Keith “⁠NAF⁠” Markovic dan Stewie2k .

Menanggapi kabar perpindahannya , berikut adalah pernyataan FalleN di akun twitternya “Saya pikir apa yang saya bawa ke tim adalah kemampuan saya dengan AWP. Liquid dikenal karena tidak memiliki AWPer khusus untuk waktu yang lama dan masih berhasil, tetapi sepertinya tim sedang mencari seseorang untuk memenuhi peran tersebut, dan saya sangat senang mereka memilih saya untuk melakukan itu.”

FalleN Resmi Join Team Liquid

Sedikit informasi untuk kalian yang belum mengetahui mengenai FalleN adalah pemain legenda CS:GO asal Brazil. Selama berkarir dalam dunia pro scene CS:GO , FalleN telah memenangkan 2 turnamen major. FalleN juga berhasil mendapatkan pemain terbaik kedua di dunia dari HLTV di tahun 2016 dan 2017 lalu.

Sebelum akhirnya tergabung bersama Team Liquid , FalleN sempat memperkuat tim kuat asal Brazil yaitu MIBR. Namun sangat disayangkan , setelah selama kurang lebih 2 tahun bermain di bawah nama MIBR , FalleN masih belum bisa memberikan hasil yang cukup memuaskan untuk organisasi tersebut sehinga membuat dirinya di nonaktifkan sejak bulan September 2020 lalu.

Dengan kedatangan FalleN ke dalam tim , berikut adalah susuna roster Team Liquid yang siap menghadapi musim mendatang :

  • Jonathan “⁠EliGE⁠” Jablonowski
  • Keith “⁠NAF⁠” Markovic
  • Jake “⁠Stewie2K⁠” Yip
  • Michael “⁠Grim⁠” Wince
  • Gabriel “⁠FalleN⁠” Toledo
  • Jason “⁠moses⁠” O’Toole [Coach]

Nah itulah informasi mengenai FalleN yang baru saja resmi bergabung bersama Team Liquid. Apakah menurut kalian kedatangan FalleN bisa meningkatkan performa Team Liquid di musim mendatang ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *