Falling Into Your Smile , Drama Esports Romantis Dari Onmyoji Arena

Falling Into Your Smile – Kebanyakan liburan layar lebar esports saat ini hanya berisi film film dokumenter. Jarang sekali ada film romantis yang mempertemukan sepasang kekasih dari latar belakang gamer yang meniti karir profesional di dunia esports.

Film dokumenter tersebut umumnya menceritakan kisah para atlet esports mengenai semangat persaingan dan menjadi pemenang atau menduduki ranking tertinggi. Tak ada tayangan atau berita yang mengangkat kisah cinta sejati yang dimulai dari pertemuan di game.

Saat ini masih banyak orang yang memandang sebelah mata kisah cinta sepasang kekasih dari media sosial atau bahkan video game. Namun tak sedikit dari pasangan ini yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjalin kisah romantis melalui video game , termasuk juga esports.

Falling Into Your Smile , Drama Esports Romantis Dari Onmyoji Arena

Falling Into Your Smile

Hal inilah yang coba diperlihatkan di film Falling Into Your Smile. Film ini aka menyajikan kisah cinta unik dari Negeri Tirai Bambu yang mempertemukan para bintang esports di Onmyoji Arena.

Buat yang belum tahu , Onmyoji Arena adalah seri spin-off dari Onmyoji, game RTS (real-time strategyturn based keluaran NetEase, developer asal Tiongkok yang dikenal dengan game battle royale Rules of Survival. Karakternya diadaptasi dari game orisinalnya sehingga menciptakan pengalaman bermain yang berbeda dibandingkan game MOBA lainnya.

Game ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan Jejepangan atau wibu. Sebab game ini menghadirkan desain game dan karakter yang benar-benar Jejepangan. Latar waktu dan tempat game ini mengadaptasi Jepang di periode Heian. Karakter di game ini disebut dengan shikigami dan jauh berbeda dari MOBA lainnya. Jika game MOBA pada umumnya menggunakan desain karakter 3-D yang begitu mendetail, Onmyoji Arena menggunakan desain dengan gaya khas anime yang dipercantik dengan sentuhan 3-D.

Falling Into Your Smile: Drama Romansa Esports dari Onmyoji Arena

Balik ke topik utama , pemeran utama film ini adalah Tong Yao (Cheng Xiao). Ia sangat hebat memainkan hero Tamamo No Mae. Dalam karir esports , Tong Yao direkrut ke dalam tim esports profesional untuk menggantikan salah satu anggotanya tengah mengalami cidera. Dari sinilah perjumpaan Tong Yao dengan Lu Si Cheng (Xu Kai) , kapten tim mereka tak terelakkan.

Film ini memiliki 31 episode yang sedang tayang dan sudah bisa ditonton melalui beberapa channel. Saksikan keseruan film bergenre esports ini dalam kisah romantis berbalut drama persaingan, semangat untuk mencapai tujuan dan mimpi yang sama, berjuang bahu membahu serta melewati semua kegagalan dan keraguan dari para penggemar di Falling Into Your Smile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *