FaZe Clan Juarai IEM New York : Europe Setelah Menang 3-0 Atas OG

Faze Clan Juarai IEM New York – Kabar terbaru datang dari turnamen CS:GO IEM New York : Europe yang berhasil dimenangkan oleh Faze Clan. Niko dan kawan kawan berhasil memenangkan IEM New York : Europe setelah berhasil menang melawan OG di babak grand final dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Faze Clan Juarai IEM New York

Babak grand final tersebut tampaknya menjadi babak balas dendam FaZe Clan terhadap OG yang dimana FaZe Clan sempat dikalahkan di babak penyisihan grup melawan OG kemarin.

Babak Grand Final IEM New York : Europe

Di game pertama yang dimainkan dalam map Mirage ini , tampaknya menjadi babak grand final yang paling seru dibandingkan game lainnya. Dalam game 1 , kedua tim saling menunjukkan perlawanan yang sangat keras. Sangking kerasnya , pertandingan game 1 harus berlangsung sampai over time. Alhasil , kemampuan Kjaerbye yang berhasil mendapatkan quad kill mengahkiri babak yang sangat seru tersebut dengan skor 22 – 20.

Di game selanjutnya yang dimainkan dalam map Inferno , tampaknya OG benar benar dibantai habis habisan oleh Niko dan kawan kawan dan harus menyerah dengan skor telak 16 – 5.

Di match penentu game ketiga yang dimainkan di Dust 2 , OG tampaknya tidak memberikan pertandingan yang mudah dengan Faze Clan. Hal itu terbukti OG sempat mengguguli Faze Clan dengan skor tipis 8-7. Setelah unggul tipis dari FaZe Clan , entah kenapa permainan OG menjadi sangat aneh yang akhirnya membuat OG tertinggal sangat jauh.

Hingga akhirnya , permainan clutch Niko yang berhasil membunuh pemain OG , Valde dalam pertempuran satu lawan satu membuat Faze Clan berhasil memenangkan game ketiga dengan skor 16 – 11.

Faze Clan Juarai IEM New York : Europe

Dengan memenangi turnamen IEM New York : Europe , FaZe Clan berhak membawa pulang uang tunai sebesar 70 ribu USD atau sekitar 1 milyar rupiah dan juga mendapatkan poin ESL Pro Tour sebanyak 400 poin.

Sedangkan OG harus puas dengan membawa pulang uang tunai sebesar 30 ribu USD dan juga poin ESL Pro Tour sebanyak 275 poin.

Kemenangan ini seharusnya dijadikan comeback Faze Clan yang tidak pernah memenangkan turnamen CS:GO selama 11 bulan lamanya. Menurut catatan yang ada , FaZe Clan berhasil menjuarai turnamen terakhirnya yaitu BLAST Pro Series Copenhagen pada November 2019 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *