Febby Resmi Join TNC Predator Sebagai Pemain Sekaligus Kapten

Febby Resmi Join TNC Predator – Kabar roster update Dota 2 terbaru datang dari tim kuat asal Filipina yaitu TNC Predator. Yap , mereka baru saja meresmikan sang pelatih yaitu Kim “Febby” Yong-min menjadi pemain sekaligus kapten dari tim tersebut.

Febby Resmi Join TNC Predator Sebagai Pemain

Hal ini sudah resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter milik TNC Predator.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya , Febby memang sudah pernah bermain sebagai standin untuk tim TNC Predator di turnamen BTS Pro Series Season 4. Saat itu Febby menggantikan pemain asal Indonesia yaitu Whitemon yang sedang menjalani trial di tim yang berlogokan phoniex tersebut.

Merasa tidak cocok dengan pemain asal Indonesia tersebut , TNC Predator pun akhirnya mencoba mencari lagi pemain support 5 untuk mengisi kekosongan yang ada. Melihat minimnya pemain hard support di pro scene SEA akhirnya membuat TNC Predator menunjuk Febby sebagai penggantinya.

Hasilnya pun sangat memuaskan , mereka berhasil menjuarai turnamen BTS Pro Series Season 4 setelah mengalahkan Team Dog dengan skor yang cukup ketat yaitu 3-2.

Mungkin karena alasan tersebut yang akhirnya membuat pihak manajemen TNC Predator memutuskan untuk mengontrak Febby bukan lagi sebagai coach , melainkan sebagai pemain sekaligus kapten dari tim tersebut.

Febby Resmi Join TNC Predator

Dengan kedatangan Febby sebagai pemain, berikut ini adalah susunan pemain TNC Predator saat ini:

  1. Kim “Gabbi” Villafuerte (carry)
  2. Armel “Armel” Paul Tabios (midlaner)
  3. Damien “kpii” Chok (offlaner)
  4. Timothy  “Tims” Randrup (support)
  5. Kim “Febby” Yong-Min (hard support/kapten)

Febby akan memulai debut pertamanya sebagai roster resmi TNC Predator pada musim DPC 2021 SEA 18 Januari 2021 nanti. TNC Predator adalah salah satu dari keempat tim yang mendapatkan direct invite ke upper division DPC 2021 SEA.

Nah itulah informasi mengenai Febby yang baru saja diresmikan menjadi pemain dari tim TNC Predator. Gimana menurut kalian dengan susunan roster TNC Predator saat ini guys ? Apakah mereka bisa mendominasi upper division DPC 2021 SEA nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.