Fepar Dan DevilDust Resmi Hengkang Dari Aerowolf Zoo , Bakal Bubar ?

Fepar Dan DevilDust Resmi Hengkang Dari Aerowolf Zoo – Kabar yang cukup mengejutkan kembali datang dari Aerowolf Zoo. Jika sebelumnya mereka telah melepas 3 pemain hebatnya , kali ini mereka kembali mengumumkan perpisahan mereka dengan 2 pemain mereka yang tersisa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AEROWOLF PRO TEAM (@aerowolfproteam)

Dilansir dari akun sosial media instagram Aerowolf Pro Team , terlihat jelas jika para pemain Aerowolf Zoo telah resmi berpisah. Kedua pemain tersebut adalah Fepar dan DevilDust. Kabar ini tentu sangat mengejutkan publik esports mengingat mereka merupakan pesaing kuat bagi Belletron Ace musim lalu.

Satu pekan sebelumnya , Aerowolf Zoo telah melepaskan 3 pemain mereka yaitu Mozza , Roses dan Eklyn. Dan sama seperti sebelumnya , pihak Aerowolf Zoo tidak memberikan alasan dibalik pelepasan pemainnya tersebut.

Melihat kondisi tim tersebut yang tidak memiliki roster sama sekali , banyak pihak yang menganggap jika tim yang sering menjadi langganan juara PMPL ID Ladies Tournament ini tidak akan bertahan lama. Hal ini tentu sangat disayangkan sebab mereka masih menjadi kandidat terkuat di PMPL ID Ladies Tournament Season 4 jika tidak berpisah dengan para pemainnya.

Namun ada juga pihak yang menganggap jika Aerowolf Zoo tidak akan bubar , melainkan hanya para pemainnya saja. Apapun keputusan dari pihak pemain dan manajemen tetap perlu kita hormati.

Tidak Ada Pemain Tersisa , Aerowolf Zoo Dipastikan Bubar ?

Profil Aerowolf Zoo, Wakil Indonesia di PMPL Ladies SEA Final 2020

Namun kabar mengenai tim Aerowolf Zoo yang akan dibubarkan masih belum bisa dikonfirmasi sebab pihak manajemen tim tersebut juga belum memberikan klarifikasi apapun hingga saat ini. Selain itu rencana divisi ladies PUGB Mobile Aerowolf juga masih belum diketahui kelanjutannya.

Namun jika mereka benar benar membubarkan diri maka ini akan sangat disayangkan mengingat penampilan mereka cukup konsisten sejauh ini dalam berbagai turnamen. Sebagai penggemar dan penikmat dunia esports , kita hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuk tim dan para pemain Aerowolf Zoo ke depannya ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Aerowolf Zoo yang kembali melepas ke 2 pemain mereka yaitu Fepar dan DevilDust. Gimana menurut kalian guys ? Apakah tim ini akan bubar ? Atau malah akan kembali dengan susunan roster yang lebih kuat ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.