Fer Jadi Standin BOOM Esports Dalam Turnamen Flow FiRe League

Fer Jadi Standin BOOM Esports – Seperti yang kita ketahui salah satu pemain BOOM Esports yaitu Felps , baru saja dicadangkan karena permintaan dari pemain itu sendiri. Hal ini tentunya membuat BOOM Esports mau tidak mau untuk mencari seorang pengganti untuk mengisisi posisi Felps.

Fer Jadi Standin BOOM Esports

Fer Jadi Standin BOOM Esports

Setelah pencarian yang cukup lama akhirnya BOOM Esports pun sudah mendapatkan penggantinya. Dia adalah Fernando “fer” Alvarenga ,manta pemain dari tim MIBR yang pernah menjuarai major sebanyak dua kali. Kabar perekrutan ini secara resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter dari BOOM Esports.

Hal ini mungkin sudah tidak terlalu mengejutkan karena fer sudah lama dirumorkan akan bergabung dengan BOOM Esports. Fer dianggap pemain yang paling cocok dan pantas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Felps.

Jika bicara soal prestasi , fer memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Jika dilihat perjalanan karir seorang fer di halaman liquipedia ,dirinya sudah berhasil memenangkan beberapa turnamen bergengsi CS:GO seperti MLG Major Championship : Colombus 2016 , ESL One : Cologne 2016 , EPICENTER 2017 dan yang terakhir adalah runnerup dari Flashpoint Season 1.

Fer Jadi Standin BOOM Esports

Fer yang sudah dinonaktifkan oleh MIBR diketahui telah melakukan latihan bersama keempat pemain BOOM Esports lainnya yaitu chelo, yel, shz, dan boltz beberapa waktu terakhir.

Kedatangan Fer diharapkan bisa membuat BOOM Esports mendapatkan kemenangan turnamen kesembilan mereka sejak dibentuknya tim tersebut di wilayah Amerika Selatan.

Pemain legenda ini akan memulai debut pertamanya di bawah nama BOOM Esports di putaran final turnamen Flow FiRe League yang akan diadakan di Buenos Aires, Argentina pada 13 Desember 2020 mendatang.

Gimana menurut kalian guys? Penasaran bukan dengan performa Fer dengan squad BOOM Esports lainnya ? Apakah Fer bisa membawa BOOM Esports memenangkan turnamen Flow FiRe League nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *