Fer Tolak BOOM Esports , Lebih Ingin Menjadi Seorang Streamer ?

Fer Tolak BOOM EsportsFernando “Fer” Alvarenga yang sempat menjadi standin untuk BOOM Esports tampaknya tidak akan menerima tawaran sebagai pemain tetap dari tim tersebut. Hal ini dikatakan oleh Fer melalui channel livestreaming rekannya yaitu Alexandre “gAuLes” Chiqueta.

Fer Tolak BOOM Esports

Fer Tolak BOOM Esports

Fer mengatakan jika saat ini dirinya sedang mencari kontrak yang benar benar sangat menguntungkan untuk dirinya sebelum pensiun sebagai pemain profesional CS:GO.“Sejujurnya, saya lebih suka mengambil resiko mengakhiri karir (pensiun) ketimbang bergabung dengan mereka (BOOM Esports).

Walaupun kelihatannya Fer tidak akan menjadi squad inti dari BOOM Esports , namun dirinya tetap memuji tim yang memiliki julukan Hungry Beast tersebut.

“BOOM Esports adalah tim yang bagus, mungkin sedikit berbeda dengan gaya saya miliki. Ketika bergabung dengan tim baru, saya akan bermain sesuai dengan pola dan kapten yang sama. Tetapi sejauh dalam permainan (game), tidak ada masalah bagi saya untuk bertahan dengan mereka (BOOM Esports),’ ujar Fer, dikutip dari HLTV.

“Saya pikir akan sangat keren menjadi seorang streamer. Saya suka streaming. Jika pensiun dan menjadi seorang streamer, saya akan bahagia juga. Saya mungkin akan mendapatkan uang empat kali lebih banyak daripada sebagai pemain, bermain dari rumah, 4 – 6 jam sehari, tanpa orang mengkritik saya,” pungkasnya.

Fer Tolak BOOM Esports

BOOM Esports memang bisa dikatakan sebagai salah satu tim CS:GO terbaik di region NA ( North America ) saat ini. Bahkan mereka berhasil mendapatkan 100% winrate kemenangan di turnamen sejak direkrut oleh BOOM Esports pada Februari lalu. Turnamen terakhir yang berhasil dimenangkan oleh BOOM Esports adalah FlowFire League yang dimana Fer bermain menggantikan Felps pada saat itu.

Hingga saat ini Fer sendiri masih berstatus inactive player setelah mendaptkan hasil buruk selama bootcamp di Serbia bersama tim MIBR. Tidak hanya Fer saja yang terkena imbasnya , Epitacio “⁠TACO⁠” de Melo dan pelatih Ricardo “⁠dead⁠” Sinigaglia juga dilepas oleh tim asal Brazil tersebut. Hal ini juga yang akhirnya membuat salah satu pemain legenda mereka yaitu Gabriel “⁠FalleN⁠” Toledo ikut mengundurkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *